-->

Real Madrid Menuduh Barcelona Sengaja Mengalah Dari Roma

Advertisemen
AS Roma secara mengejutkan mampu lolos ke semifinal Liga Champions, namun sayangnya di Leg pertama mereka dibungkam oleh Liverpool dengan skor 5-2 di Anfield. Dan berharap di Leg kedua AS Roma mampu membalikan keadaan seperti waktu di perempatfinal jumpa Barcelona.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi

Kita semua tau salah satu raksasa serie A itu tampil dengan luar biasa di perempatfinal sehingga mampu mengandaskan Messi dkk. Namun menurut laporan media Spanyol Diario Gol yang menurut saya laporannya cukup mencengangkan dan agak aneh, dilansir dari www.diariogol.com Real Madrid yakin bahwa Barcelona kalah dari Roma dengan di sengaja.

Dan bahkan teori konspirasi itu kini sedang hangat dibicarakan di kubu Real Madrid, akan tetapi presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tidak tau menau soal itu.

BACA JUGA : INILAH KODE RAHASIA DI ANDROID YANG KAMU HARUS TAHU

Real Madrid menuduh Barcelona bukan tanpa alasan, dilaporkan juga pemain Real Madrid percaya bahwa Barcelona takut menghadapi mereka di semifinal, oleh sebab itulah Barcelona lebih memilih mengalah dari AS Roma.

Dan mereka juga menganggap para pemain Barcelona tidak mau mengambil resiko cedera, mengingat piala dunia sudah dekat.

BACA JUGA : Cara Menyadap WhatsApp Dengan Mudah Di Jamin Semua Bisa

Gugurnya Barcelona di Liga Champions membuat para pemain menjadi lebih bugar, terbukti klub asal Catalan itu tampil garang di final Copa Del Rey dan sukses mengunci gelar setelah menghancurkan Sevilla 5-0. Dan Barcelona juga berpeluang besar keluar sebagai juara di La Liga.

Entah apa yang membuat Real Madrid berpikir seperti itu, apa jangan-jangan ini merupakan strategi mereka untuk merusak konsentrasi Barcelona di La Liga ?.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments