-->

Mohamed Salah Mulai Jauhi Messi, dan Buat Ronaldo Harus Lupakan Mimpinya

Advertisemen
Pada pekan 35 Liga Primer Inggris, Liverpool dipaksa bermain imbang oleh tuan rumah West Brom dengan skor 2-2. Hasil imbang ini membuat Liverpool semakin susah untuk mengejar Manchester United di peringkat kedua.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA


Walaupun Liverpool hanya bisa bermain imbang dengan Sang Juru Kunci Liga Primer Inggris West Brom, tapi 1 gol dari Liverpool diciptakan calon terkuat Top Skor Liga Primer Inggris, Mohamed Salah. Dalam pertandingan ini Salah menciptakan gol kedua Liverpool pada menit 72, dan menambah pundi-pundi gol pemain asal Mesir ini menjadi 31 gol, seperti dilansir skysports.com (21/04/18).

Pencapaian jumlah 31 gol ini membuat Mohamed Salah semakin kokoh di peringkat pertama dan meninggalkan Harry Kane dengan 26 golnya di peringkat kedua dalam Daftar Top Skor Liga Primer Inggris musim 2017-2018. Dengan hanya tersisa 4 pertandingan lagi yang akan dijalani Kane, dan sangat konsistennya Mohamed Salah dalam menciptakan gol, sepertinya Gelar Top Skor Liga Primer Inggris musim ini akan jatuh pada Mohamed Salah.

BACA JUUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Sementara itu untuk Gelar Top Skor Eropa, Mohamed Salah dengan 31 golnya juga masih kokoh diperingkat pertama dengan mulai menjauhi Lionel Messi yang baru menciptakan 29 gol. Messi yang akhir pekan ini tidak bermain di La Liga, karena harus melakukan pertandingan Final Copa del Rey melawan Sevilla, seperti mempersilahkan Mohamed Salah berlari sendirian diperburuan Gelar Top Skor Eropa.

Dibawah Messi ada Lewandowski dari Bayern Munchen dan Ciro Immobile dari Lazio dengan masing-masing 27 gol. Sementara itu Sang Mega bintang dari Real Madrid Cristiano Ronaldo yang baru menciptakan 24 gol masih tertinggal jauh di bawah diperingkat 9.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD GEAR ZHASK FULL DAMAGE PALING SAKIT


Dengan jarak 7 gol dari Mohamed Salah, dan harus lebih fokus ke Liga Champions sepertinya Cristiano Ronaldo harus melupakan mimpinya untuk meraih Gelar Top Skor atau sepatu Emas Eropa musim ini, dengan merelakannya kepada Mohamed Salah atau Lionel Messi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments