-->

Bukan Real Madrid, Inilah Tim yang Paling Dibenci Messi Seumur Hidupnya

Advertisemen
Rivalitas panjang dan sengit antara Real Madrid dan Barcelona memang selalu menarik perhatian jagad sepakbola.
Nama Lionel Messi jelas adalah yang paling jadi mimpi buruk bagi para pemain Real Madrid karena ia sering membuat Los Blancos menderita. Maka tak heran ia sering mendapat tackle kasar dan pelanggaran keras.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Namun sebelum laga ada kabar menarik dimana Messi memberikan pernyataan mengenai mimpi besar dan penyesalannya selama ini. Lionel Messi yang akan bermain bersama Timnas Argentina ketika menghadapi Spanyol di laga uji coba mengungkapkan impian besarnya selama ini.

Bukan Real Madrid namun lebih kepada level negara, jika di Barca ia sudah meraih segalanya maka hal berbeda dialami di Timnas Argentina. Messi mengungkapkan mimpi terbesar dan penyesalannya selama ini.

BACA JUGA : HARGA DAN SPESIFIKASI MEIZU E3 LENGKAP MENYAINGI REDMI NOTE 5 PRO


"Sangat menyakitkan bagi kami berjalan melewati trofi Piala Dunia, kami semua sedih karena impian itu sudah sangat dekat. Tahun ini merupakan yang terakhir untuk meraihnya, kami berhutang pada diri sendiri bukan pada fans karena kami selalu memberikan 100% kerja keras. Namun kekalahan di Final 2014 lalu memang sangat berat"ujar Messi dikutip Marca.com (27/3/2018).

Beberapa tahun lalu Messi pernah mengungkapkan jika ia rela menukar semua gelar individu yang diraihnya dengan trofi Piala Dunia namun semua gagal gara gara satu tim. Ya mereka adalah Timnas Jerman, partisipasi Messi dalam 3 kali kesempatan selalu gagal ditangan Der Panzer.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES TELER 77 ASLI SEGAR SPESIAL

Maka wajar jika bisa disebut timnas Jerman adalah tim yang paling dibenci Leo Messi seumur hidupnya. Bagaimana tidak sejak debutnya pada 2006 Argentina kalah di 8 besar Piala Dunia 2006, 2010 dan final 2014 lalu.

Jelas kalah dari tim yang sama dalam 3 kali pertemuan akan selalu membekas dalam diri Bintang Barcelona tersebut terlebih impian besarnya adalah menjuarai Piala Dunia untuk negara tercinta.

Dan Piala Dunia 2018 Rusia nanti mungkin saja akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi dkk membawa Argentina menjadi yang terbaik di dunia, mampukah? Kita tunggu saja

BACA JUGA : INILAH SPESIFIKASI VIVO V5 TERBARU

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments