-->

Dybala Sebut Messi Menyusahkan, Secara Mengejutkan Messi Balas dengan Komentar Ini

Advertisemen
Tim nasional Argentina memang pantas disebut sebagai negara dengan lini serang yang begitu mematikan di dunia. Begitu banyak striker ganas yang saat ini menjadi opsi bagi Jorge Sampaoli di lini depan.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Namun tak serta merta hal tersebut menjadi berkah karena pada faktanya Argentina justru amat kesulitan. Kelolosan ke Piala Dunia pada laga terakhir kontra Ekuador menjadi buktinya.

Lini depan tak terlihat menjanjikan karena Sampaoli kerap memasang beberapa pemain berbeda kecuali Lionel Messi. Kesulitan itu membuat bintang Juventus angkat bicara.

Dikutip Mirror.co.uk (27/3/2018) Argentina tak membawa Dybala ikut tur uji coba Internasional. Pelatih Jorge Sampaoli masih sulit mencari posisi yang pas untuk Dybala.

BACA JUGA : SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9 DAN KETANGGUHANNYA

Hal itu karena posisinya sudah ada bintang utama Lionel Messi, keduanya bertipe playmaker dan sering bermain lebih ke tengah atau kanan. Beberapa waktu lalu Dybala mengatakan bermain dengan Messi menyusahkan karena memang ia tipe pemain yang sama.

Dikutip Marca.com (27/3/2018) Lionel Messi pun angkat bicara dan membenarkan pernyataan juniornya tersebut dan memaklumi karena Dybala tak terbiasa bermain di sisi kiri.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK

"Saya sudah berbicara dengannya tentang pernyataan itu dan saya juga sependapat. Di Juve Dybala bermain ke tengah sedikit ke kanan dan itu akan memudahkan kita untuk memotong ke dalam. Di Timnas saya bermain di tengah dan dia sedikit ke kiri, itu sulit baginya karena belum terbiasa, saya tak begitu menyukai bermain disisi kiri" ujar Messi.

Memang jelas karena selain bertipikal sama baik Messi dan Dybala juga seorang pemain kidal yang artinya ketika melakukan tusukan dari kana maka bisa leluasa untuk mengumpan atau langsung menembak.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments