-->

Pindah ke Real Madrid? Mohamed Salah Perlu Baca Sejarah!

Advertisemen
Mohamed Salah konon tengah dilirik Real Madrid. Setelah tampil gemilang bersama Liverpool di musim pertamanya, Salah sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi.

TREN SAAT INI : HARGA DAN SPESIFIKASI MEIZU E3 LENGKAP MENYAINGI REDMI NOTE 5 PRO

Klub-klub besar, seperti Barcelona dan Madrid, pun dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Salah. Kabar tersebut semakin hari kian santer.

Paul Ince, mantan gelandang Liverpool pun angkat bicara.

"Akan sangat bodoh jika Salah meninggalkan Liverpool saat ini. Dia berada di tempat yang sangat cocok. Memang akan sangat sulit jika tim-tim besar datang untuk memperlihatkan minatnya," ujar Ince kepada Paddy Power dikutip Daily Star.

Agaknya Salah perlu membaca sejarah klub besar. Semisal Real Madrid, rekornya yang banyak menyia-nyiakan pemain seharusnya menjadi bahan pertimbangan.

SERING DIBACA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Mantan pemain Liverpool yang sudah gantung sepatu 2013 lalu, Michael Owen harusnya menjadi sebuah bahan pembelajaran untuk Salah. Setelah memutuskan untuk bermain di Madrid, Owen mengalami masa sulit namun ia tetap tampil dengan sangat baik. Owen hanya bisa bertahan semusim saja itupun jarang mendapat kesempatan bermain, tetapi bisa mencetak 16 gol dalam 45 penampilan.

SERING DIBACA : RESEP CARA MEMBUAT SAMBAL BAJAK ASLI PEDAS COCOK UNTUK AYAM GORENG

Dua nama berikutnya ada Alvaro Morata dan Arjen Robben. Kendati ingin bertahan, Robben yang tampil apik selama berseragam Los Blancos hanya diberi kesempatan bermain 65 pertandingan. Bahkan, 11 gol dari 52 pertandingan yang ditunjukan Morata pun agaknya belum cukup memuaskan hati klub besar tersebut.

Saat ini, Salah sedang berkejar perolehan gol bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah mencetak 37 dan 35 gol. Pertanyaan yang timbul adalah, jika Salah berada di klub yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mampukah ia sejajar atau lebih baik dan atau malah sebaliknya?

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

Sumber: detik.com (24/03/2018)

Tonton juga : Mlongo, Cara Build alucard LIVE Tahan Kroyokan + darah Nambah Terus

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments