-->

Balas Kritikan Pedas Penggemar, Mourinho: Man United Sedang Berada di Masa Transisi!

Advertisemen
MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa orang yang cerdas dapat melihat masalah yang sedang dialami klubnya dari sisi yang positif. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku kemunduran yang dialami timnya merupakan sebuah bagian dari transisi.

BBACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT KUE PUKIS BANYUMAS LEZAT EMPUK

Meski klub berjuluk Setan Merah tersebut baru empat kali mengalami kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir mereka dalam seluruh kompetisi, namun hasilnya telah jauh dari harapan yang mereka inginkan.

Kegagalan paling mencolok dalam beberapa bulan terakhir adalah tumbang dalam pertandingan kandang melawan Sevilla dengan skor 2-1 di babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan tersebut otomatis menyingkirkan langkah Man United dari kompetisi elit Eropa tersebut.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AREM AREM ISI AYAM SEDERHANA

Tak aneh jika kekalahan tersebut berdampak pada Mourinho. Ia mendapatkan banyak kritik yang mempertanyakan taktik Man United dalam kekalahan tersebut. Banyak pula kata-kata kasar dilontarkan para penggemar klub terhadap Mourinho.

“Saya memahami frustrasi, saya memahami kesedihan karena tersingkir di Liga Champions, tetapi saya tidak mengerti apapun lebih dari hal itu. Dalam sejarah sepakbola di seluruh dunia, tidak hanya di Inggris, Anda memiliki klub terbesar dengan momen transisi. Anda memiliki klub terbesar dengan momen kemenangan terus menerus dan permanen. Ini adalah fase di dalam klub,” ungkap Mourinho, menyadur dari Soccerway, Jumat (23/3/2018).

BACA JUGA : CARA MENGAKSES CCTV DISELURUH INDONESIA

(Man United Segera Akhiri Kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic)

“Dan saya pikir jika mencari kami saat ini di Liga Inggris, jawaban yang terbesit adalah Manchester City. Satu klub jelas lebih siap daripada kami dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi yang pertama dan kami memiliki 18 klub lainnya di belakang kami. Satu klub di depan kami dan 18 lainnya ada di belakang kami,” lanjutnya.

“Tentu saja di masa depan kami ingin melihat 19 klub berada di belakang kami. Tapi ini dia kenyataanya, hanya orang yang cerdas dan berakal sehat dengan pengetahuan yang baik tentang olahraga bisa mengetahui bahwa saat ini kami berada pada momen transisi,” tuntasnya.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments