-->

Malas & Merasa Paling Hebat, Penggawa MU Ingin Pemain Sombong Ini Segera Diusir?

Advertisemen
Pekan lalu Manchester United memastikan diri lolos ke 8 besar Piala FA usai membungkam Brighton 2-0.
Namun ada yang menarik dalam laga itu tak ada nama Alexis Sanchez yang tak dimasukan Jose Mourinho. Kabarnya Mou mulai kehilangan kepercayaan pada striker Chile tersebut.

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

Diboyong dari Arsenal dan mendapat gaji tertinggi faktanya Alexis tampil sangat buruk untuk ukuran gaji yang diterimanya. Ia hanya mencatat 1 gol dan 2 assist dari 10 laga dikutip Transfermarkt.com (24/3/2018).
Meski selalu menjadi starter dan bermain penuh 90 menit kontribusinya jauh dari yang diharapkan. Bisa dibilang Alexis juga merebut tempat dari dua bintang muda Marcus Rashford dan Anthony Martial yang sebelum kedatangannya kerap mendapat menit bermain lebih.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Situasi tersebut diperparah dengan kabar kurang sedap, Alexis dikabarkan semakin tak disukai penggawa MU karena menilai ia malas dan tak mau bekerja keras di lapangan dan merasa paling hebat dengan gajinya/
Alexis sering tak mau turun ke belakang dan kerap tak mengoper bola ketika pemain dalam posisi lebih bagus untuk mencetak gol. Karena sikap itu bahkan beberapa pemain berniat mendatanginya dan meminta penjelasan saat jeda babak pertama melawan Sevilla di liga Champions dikutip Thesun.co.uk (24/2/2018).

Akibatnya MU tersingkir dan Alexis disebut pemain terburuk karena tak mampu berbuat apa apa. Di sesi latihan pun kabarnya Alexis lebih suka menyendiri dan tak mau terlalu bertegur sapa dengan pemain lain dan itu menimbulkan tudingan ia sombong hingga muncul laporan para pemain ingin MU segera mengusir Alexis pergi dari Old Trafford.

BACA JUGA : SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9 DAN KETANGGUHANNYA

Hmm sepertinya nasib Alexis Sanchez mulai suram dan tak seindah seperti yang dibayangkan saat pertama kali bergabung.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments