-->

Siapa Berani Lawan, Kalau Lima Pemain Ini Resmi Bergabung Dengan El Real Musim Depan?

Advertisemen

Real Madrid baru saja bebas dari sanksi yang didapatkan dari Federasi sepak bola Spanyol, setelah lebih dari satu setengah musim lamanya di embargo tidak boleh melakukan transfer pembelian pemain ke Santiago Bernabeu. Namun kebebasan itu tampaknya belum dimanfaatkan mereka pada bursa transfer musim dingin lalu.

BACA JUGA : Cara Menyimpan Aplikasi terinstal ke Sdcard tanpa Root

Pasalnya Real Madrid sama sekali tidak mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer bulan Januari lalu. Mungkin itu adalah sebuah strategi dari management Real Madrid, kemungkinan besar mereka akan melakukan belanja besar besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.
Berikut ini adalah lima pemain yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

1.Harry Kane (Tottenham Hotspurs)
Keinginan Real Madrid mendatangkan Harry Kane tampaknya mendapat lampu hijau dari sang pemain, pasalnya sang pemain mengakui setuju melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu musim depan dengan syarat mendapatkan gaji setara dengan Cristiano Ronaldo (donbalon.com 15/02/2018)

2. Eden Hazard (Chelsea)

Eden Hazard (101greatgoals.com)
Keinginan Eden Hazard segera bergabung dengan Real Madrid sangat tampak jelas ketika ia menunda-nunda perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Chelsea, kabarnya Real Madrid bersiap melakukan penawaran dimana akan ada nama Marco Asensio didalam klausul tersebut (express.co.uk 16/02/2018)

BACA JUGA : Download data Plants Vs Zombie Game Android (Langsung Tamat)

3. Toby Alderweireld (Tottenham Hotspurs)

Toby Alderweireld (express.co.uk)
Kabar teranyar mengabarkan pemain bertahan asal Belgia milik Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld masuk dalam daftar belanja Real Madrid untuk musim depan. Dengan nilai 25juta poundsterling dalam pelepasan klausul sang pemain, tidak akan kesulitan bagi Real Madrid untuk mendatangkan pria berusia 28tahun tersebut (mirror.co.uk 15/02/2018)

4. Neymar (PSG)


Neymar (mirror.co.uk)
Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Neymar tidaklah main-main, pasalnya Real Madrid siap melepas empat pemain bintangnya sekaligus untuk menambah budget merekrut Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas mendatang (independent.co.uk 14/02/2018)

5. De Gea (Manchester United)


David De Gea (thesun.co.uk)
Real Madrid menjadikan David De Gea sebagai target utama mereka sebagai penjaga gawang. Mereka akan melepas Keylor Navas musim panas mendatang untuk memberikan tempat kepada penjaga gawang Manchester United tersebut.

BACA JUGA : Cara nginstal 2 BBM di Android

Seaindainya semua terealisasi, maka Real Madrid akan memiliki Skuad yang menyeramkan pada musim depan. Dengan David De Gea sebagai garansi gawang Real Madrid sulit ditembus, dengan duet Ramos dengan pemain anyar Alderweireld dan dua fullback yang rajin membantu serangan Marcelo dan Carvajal.

Sektor tengah kemungkinan tetap dipercaya kepada Casemiro sebagai box to box milik Real Madrid sebagai pintu pertama pertahanan dan Toni Kroos sebagai pengatur ritme permainan Real Madrid. Dengan trio menyeramkan Real Madrid pada diri Cristiano Ronaldo, Neymar dan Eden Hazard dibelakang Harry Kane Sebagai penyerang tunggal El Real.


Skuad Real Madrid seandainya lima pemain incaran mereka resmi bergabung musim depan (dokumen pribadi)
Dengan formasi fantastis seperti itu, tentu harus berfikir berkali-kali untuk mampu mengimbangi kekuatan horror Real Madrid musim depan.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments