-->

Lempar Kode untuk Timnas, PSSI Wajib Segera Naturalisasi Bomber Ganas Milik Persija Ini!

Advertisemen
Gelaran Piala Presiden 2018 ini bisa dikatakan menjadi panggung utama bagi striker anyar yang baru saja didatangkan Persija Jakarta, Marko Simic. Bagaimana tidak, mantan punggawa Melaka United tersebut sukses mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu sebagai kampiun Piala Presiden untuk pertama kalinya.

BACA JUGA : Cara mengetahui Siapa yang DC kita di BBM

Selain itu, Simic juga mampu menunjukan penampilan memukau selama perhelatan Piala Presiden 2018 berlangsung. Penyerang yang dijuluki dengan Super Super tersebut berhasil menorehkan 11 gol yang sekaligus mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak pada ajang Piala Presiden 2018. Tak hanya didaulat sebagai top skorer, Simic juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen Pramusim tersebut.
Berposisi sebagai ujung tombak, Simic bak sebuah paket lengkap. Pemain yang pernah berseragam Timnas Kroasia U-21 itu bisa mencetak gol dari pelbagai macan situasi. Mulai dari permainan open play, memanfaatkan umpan bola mati, atau bekerja sendiri untuk menciptakan sebuah gol yang begitu sangat berarti.

Sungguh bahagia sekali kita jika Timnas Indonesia memiliki sosok penyerang seperti Simic. Timnas saat ini terbilang sulit sekali menemukan pemain bertipikal seperti bomber ganas milik Persija tersebut.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Android Sering Lemot

Bicara masalah Simic dan Timnas Indonesia, pemain bernomor punggung 9 itu seakan melempar kode atau harapan untuk membela Timnas dengan mengaku siap bila diminta PSSI untuk menjadi bagian di skuat pasukan Garuda.

“Bermain untuk Timnas merupakan kebanggan, bagi pemain sepak bola. Kalau Indonesia membutuhkan saya, saya ada di sini,’’ ujarnya seperti dilansir dari topskor.id(18/02/2018).
Kode yang seakan diberikan oleh Simic ini harus ditanggapi serius oleh PSSI agar mimpi melihat Timnas Indonesia memiliki seorang penyerang mematikan bisa terwujud dengan segera. Jika Simic dinaturaliasi, bisa dipastikan Timnas akan memiliki duet mengerikan di lini depan yakni Spaso dan Simic.

BACA JUGA : Tips menyembunyikan File/Folder di Android

Lantas bagaimana menurut pembaca setia Bola Liar khususnya kalian para pencinta sepak bola di tanah air. Setujukah jika Marko Simic dinaturalisasi oleh PSSI? berikan pendapat terbaik kalian mengenai hal ini pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih. Salam sepak bola Indonesia, jaya selamanya!

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments