-->

Tekor, Arsene Wenger Menyesal Tak Jual Alexis Sanchez ke Manchester City

Advertisemen
Pada bursa transfer musim panas lalu Manchester City mengajukan penawaran sebesar 60 juta pound untuk Alexis Sanchez.

Namun penawaran tersebut ditolak Arsenal karena pelatih Arsene Wenger berpikiran bahwa The Citizens akan menaikan tawarannya menjelang bursa transfer musim panas ditutup.

Kini dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih asal Prancis tersebut menyesali keputusannya tak menerima tawaran Manchester City senilai 60 juta pound tersebut.

Dia juga mengakui bahwa dirinya telah melakukan sebuah kesalahan.

BACA JUGA: TERNYATA 5 CARA INI SANGAT CEPAT MENAMBAHKAN TINGGI BADAN

Ekspresi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (31/1/2018).IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Wenger menyadari bahwa pada bursa transfer musim panas lalu seharusnya ia menjual Sanchez karena kontraknya akan segera habis.

Namun kala itu Arsenal bertekad untuk mencari pengganti mantan pemain Barcelona tersebut terlebih dahulu.

Sayangnya, The Gunners kehabisan waktu untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas lalu.

Hal tersebut akhirnya membuat Wenger memaksa Alexis Sanchez untuk tetap tinggal di Stadion Emirates.

BACA JUGA: JANGAN NIKAHI WANITA YANG MEMPUNYAI WATAK SEPERTI INI

Setelah itu Alexis Sanchez merasa tak bahagia karena dipaksa untuk tetap tinggal di Arsenal. Pemain asal Cile ini pun terus mengalami penurun performa.

Wenger akhirnya justru menjual Sanchez ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini dengan sebuah kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments