-->

Izin Bela Timnas Indonesia ke Federasi Sepakbola Kroasia, Simic Malah Dapatkan Hal Ini

Advertisemen
Marko Simic nampaknya semakin serius untuk segera menjalani proses naturalisasinya. Simic yang berhasil tampil gemilang di Piala Presiden 2018 sudah membuka diri untuk membela Timbas Indonesia.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Bahkan, penyerang asal Kroasia ini menyatakan sudah meminta restu dari federasi sepakbola negaranya. Simic mengaku sudah berkomunikasi dengan Hrvatski Nogometni Savez (HNS) terkait keinginannya membela Timnas Indonesia.
Simic pun seperti dikutip dari bolaskor.com (27/02/18) menyatakan mendapat lampu hijau dari HNS. Pemain Persija Jakarta ini juga didorong HNS untuk segera melengkapi administrasi.

"Mereka mendorong saya untuk mengambil kewarganegaraan dan berada dalam pelayanan untuk tim nasional,"ujarnya.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Mendapat restu dari otoritas sepakbola negaranya, Simic pun langsung antusias. Pemain yang mencetak 11 gol dari 8 laga di Piala Presiden 2018 ini pun merasa mendapatkan kehormatan terkait hal ini.

"Saya tidak berpikir apapun, ini adalah kehormatan besar dan bukan tantangan ringan," kata Simic.

Perihal kesediaan Simic untuk membela Skuat Garuda diungkapkannya usai membawa Persija menjadi juara di Piala Presiden 2018 lalu. Simic sempat berkata bahwa jika Indonesia membutuhkannya dia akan sangat siap untuk berseragam Merah-Putih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments