-->

Heboh, Timnas akan Tantang Negara Peringkat 10 FIFA

Advertisemen
Halo footballovers, Indonesian Selection baru saja dicukur habis-habisan oleh timnas Islandia 6-0. Namun kekalahan tersebut tidak membuat PSSI minder, bahkan badan sepakbola tanah air akan mencoba untuk mengundang dan bertanding dengan negara peserta Piala Dunia 2018. Tak tanggung-tanggung negara peringkat sepuluh FIFA diundangnya.
Bola mania, menjelang gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, berbagai negara sibuk dengan agenda laga persahabatan internasional. Tak terkecuali dengan Indonesia yang juga padat jadwalnya menjadi tuan rumah Asian games 2018. Satu diantaranya adalah awal Januari ini akan menjamu Timnas Islandia dua kali.

BACA JUGA : CARA MENDAPATKAN KUOTA TELKOMSEL 30GB DENGAN 65RB

Bersumber bola.com 11/1/18. Usai kalah dari Our Boys, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), berniat mendatangkan peserta-peserta Piala Dunia 2018 lainnya sebagai lawan uji coba bagi Timnas Indonesia. Hal tersebut untuk memberikan pengalaman dan motivasi bagi skuad Luis Milla.

Tidak hanya dari kawasan Asia, PSSI juga berniat mengundang negara dari Amerika Latin. "Ada beberapa, salah satu bocoran Jepang pada Februari mendatang dan Maret ada Chile yang saat ini masih menunggu konfirmasi," ujar Marcel Iwan Masita, Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI di Yogyakarta, Rabu (10/1/2018).
Jika benar adanya, maka suatu kehormatan bisa meladeni permainan negara peringkat sepuluh FIFA. Ya, Chile negara yang cukup maju dalam hal sepakbola. Itu ditunjukkan dengan meraih dua kali beruntun meraih trofi Copa Amerika 2015 dan 2016. Apalagi banyak pemain bintang seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Claudio Bravo dll.

BACA JUGA : CEGAH HAL NEGATIF DARI INTERNET PADA ANAK-ANAK


Sebuah pengalaman dan pembelajaran adalah tujuan dari laga tersebut. Laga persahabatan dengan peserta Piala Dunia bagi timnas Merah Putih juga bisa mempersiapkan diri untuk Asian Games supaya target emas tercapai, Amin. Terus berjuang Garuda dan kepakkan sayapmu, salam sport.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments