-->

Hadapi Tampines Rovers, Trio MSN Persija Siap Tunjukan Kualitas!

Advertisemen
AFC Cup 2018 - Persija Jakarta sudah kembali dijadwalkan dengan jadwal padat, yakni AFC Cup 2018. Pertandingan yang sangat bergengsi di kancah Asia ini mempertemukan Tim-tim besar dari Asia.

BACA JUGA : CARA MENGETAHUI LOKASI SESEORANG DARI ANDROID DENGAN MUDAH

Persija Jakarta, yang baru saja berhasil meraih gelar Juara Piala Presiden 2018 sudah kembali dijadwalkan dengan sebuah laga penting, yang bahkan pentingnya laga ini membawa nama Indonesia di kancah sepakbola.

Ya, Persija Jakarta akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang AFC Cup 2018. Lawan kedua Persija Jakarta dalam ajang ini adalah wakil dari Singapura yang saat ini berada dibawah kepemimpinan Jurgen Raab, Tampines Rovers.

BACA JUGA : CARA MENGATASI HP CEPAT PANAS DAN BOROS BATERAI PALING AMPUH

Seperti yang dikutip dari the-afc.com (20/2/2018), laga antara Persija Jakarta vs Tampines Rovers bakal diselenggarakan di Gelora Bung Karno Stadium, Rabu, 28 Februari 2018.
Trio MSN Persija Jakarta tentu akan tunjukan kualitas terbaik yang mereka miliki. Trio MSN Mersija juga akan mencoba untuk kembali berjuang meraih gelar ketiga di awal tahun 2018.

Trio MSN itu meliputi Marko Simic, Simanjuntak dan Novri Setiawan. Ketiganya adalah pemain kunci keberhasilan Persija Jakarta menyabet gelar Piala Presiden 2018, pasca kandaskan perlawanan Bali United dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA : MENGUBAH FOTO SERASA SEPERTI ANIME DENGAN APLIKASI EDIT FOTO KEKINIAN ANDROID

Namun begitu, Stefano Cugurra tetap tidak mau sombong dan berbesar hati. Kepada media, Cugurra mengatakan bahwa: "Kami tahu kalau Tampines Rovers memiliki kekuatan yang bagus. Persija tidak boleh gagal meraih kemenangan," ungkap Stefano Cugurra, seperti yang dikutip dari bolasport.com (20/2/2019)

 Menarik tentunya untuk kita nantikan seperti apa aksi Trio MSN di kancah Asia. Akankah MSN mampu membawa The Kemayoran Tigers meraih kemenangan seperti saat meraih gelar Juara Piala Presiden 2018?

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments