-->

5 Pemain Ini Akan Jadi Musuh Marko Simic di Liga 1, Yang Terakhir Mengejutkan

Advertisemen
Marko Simic, mantan pemain Timnas Kroasia ini begitu tampil menawan bersama Persija Jakarta di turnamen pra musim 2018 ini. Selain berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Boost SportsFix Super Cup di Malaysia dan menjadi juara Piala Presiden 2018 di Indonesia, Simic juga tampil luar biasa dengan menjadi top skorer di Piala Presiden dengan 11 gol. Ini tentu saja menjadi prestasi yang sangat luar biasa karena Simic baru beberapa bulan bergabung dengan Persija dan baru kali ini merasakan bagaimana pesona sepakbola Indonesia.

BACA JUGA : Ini yang Bakal Terjadi Saat Anda Rutin Minum Air Putih Setiap Bangun Tidur

Bagusnya performa Marko Simic bersama Persija di ajang pra musim ini, membuat ia menjadi striker yang sangat menakutkan bagi pertahanan lawan. Beberapa bek asing dan kuat seperti Lobo dari PSMS Medan, hingga Demerson dari Bali United mampu ia kalahkan dengan berbagai golnya yang sangat menakjubkan.

Tapi penampilan yang sangat menakjubkan dari pemain yang minta disapa Super Simic ini tidak menciutkan nyali bek ternama di Indonesia lainnya. Ada beberapa pemain belakang tangguh baik lokal maupun asing yang menunggu Marko Simic ini dan siap menghadapi Simic di Liga 1 2018 nanti.

Bojan Malisic – Persib Bandung
Pertandingan super big match Persib vs Persija di musim ini akan semakin terasa sangat super. Selain karena memang tingkat ketegangan antar suporter kedua tim ini sangat tinggi, nanti yang akan sangat ditunggu-tunggu adalah duel antara Marko Simic dan Bojan Malisic, bek dari Persib Bandung. Bojan disebut-sebut sebagai bek tertangguh di Liga 1 musim ini. Namun kita lihat saja nanti apakah ia bisa setangguh itu menghadapi Marko Simic.

BACA JUGA : MENGUBAH FOTO SERASA SEPERTI ANIME DENGAN APLIKASI EDIT FOTO KEKINIAN ANDROID

Victor Igbonefo – Persib Bandung
Pertahanan Persib di musim ini akan sangat kuat. Karena selain Bojan, Persib juga memiliki bek naturalisasi, Victor Igbonefo. Pemain belakang dengan berbadan besar tersebut mungkin akan berduet dengan Bojan Malisic untuk menghadapi ketangguhan Marko Simic dari Persija.

Hamka Hamzah – Sriwijaya FC
Bek lokal yang sangat senior ini kemungkinan besar juga akan jadi musuh yang begitu tangguh dari Marko Simic. Meski Sriwijaya FC tidak mampu lolos ke Final Piala Presiden, namun Hamka tampil sangat luar biasa di musim ini. Hamka begitu tangguh mengawal pertahanan Sriwijaya FC dari serangan striker lawan. Dan pertandingan Sriwijaya FC vs Persija Jakarta di Liga 1 nanti kemungkinan akan sangat seru karena kita bisa melihat duelnya Hamka dan Simic ini.

Vladimir Vujovic – Bhayangkara FC
Mantan bek andalan Persib Bandung ini musim ini akan bermain bagi Bhayangkara FC. Ia menjadi bek andalan Bhayangkara FC di musim ini. Penampilannya selama pra musim ini juga sangat luar biasa. Kita bisa melihat pertarungan antara Marko Simic dengan Vlado di Liga 1 nanti.

Hansamu Yama – Barito Putera
Nah pemain Timnas U-22 ini adalah pemain yang paling aktif dalam melakukan psywar dengan Marko Simic. Di akun media sosialnya, ia mengaku tidak sabar ingin berhadapan langsung dengan Marko Simic dan ingin menghentikan langkah pemain Kroasia tersebut. Ia mengaku tidak sabar dengan itu semua, karena Simic memang merupakan striker yang luar biasa dan begitu menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

BACA JUGA : CARA MEMPERBAIKI MEMORY CARD RUSAK DENGAN MUDAH

Namun sayangnya, sampai saat ini masih belum jelas kapan kick off Liga 1 2018. Kabar terakhirnya seperti yang dilansir oleh Bola.net (21/02/18), Liga 1 akan kembali diundur karena menunggu PT LIB melakukan penyelesaian terhadap pembayaran yang masih belum selesai. Entah diundur sampai kapan.

Menurut kalian siapa sih lawan Marko Simic yang paling tangguh?





Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments