-->

Setelah Antar Persija Juara Piala Presiden, Riko Simanjuntak Ingin Masuk Timnas

Advertisemen
Bola.net - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutak, mengaku ingin mendapat panggilan dari Timnas Indonesia setelah mengantarkan timnya menjuarai Piala Presiden 2018. Ia mengatakan bahwa setiap pemain memang memiliki cita-cita membela negara.

BACA JUGA : 6 Makhluk Yang Akan Hadir Saat Kiamat, No 5 Yang Sangat Ditakuti

 Pemain asal Sumatera Utara tersebut gabung dengan Macan Kemayoran musim ini setelah membela Semen Padang. Ia mendapatkan kontrak dua tahun di Persija.
Tak butuh waktu lama bagi pemain dengan julukan 'Si Kancil' tersebut untuk adaptasi. Ia memberikan kontribusi besar ketika Persija meraih gelar Piala Presiden 2018. Pergerakannya sebagai pemain sayap kanan kerap merepotkan pemain lawan-lawannya.

BACA JUGA : Ini yang Bakal Terjadi Saat Anda Rutin Minum Air Putih Setiap Bangun Tidur


Bermain di Persija bisa menjadi peluang bagi Riko untuk gabung dengan Timnas. Dan ia mengakui bahwa bergabung dengan Persija memang membuatnya akan memiliki peluang lebih besar masuk ke dalam Timnas besutan Luis Milla.
”Setiap pemain bola tentu ingin membela negara, itu juga yang Riko cita-citakan,” ucap Riko seperti dikutip dari Bolalob.
”Semoga karir Riko di Persija semakin baik dan bisa dipanggil Timnas Indonesia,” sambungnya.

SUMBER : BOLA.net
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments