-->

Tamat Sudah Riwayat Real Madrid, Barca Kian Dekat Boyong Pemain Ini ke Camp Nou ?

Advertisemen
Meskipun telah berhasil mendatangkan salah satu penyerang potensial milik Liverpool yakni Coutinho Philippe nampaknya belum membuat Barcelona cukup puas, bahkan Barcelona pun dikabarkan masih ingin bisa mendatangkan pemain Atletico Madrid tidak lain adalah Antoine Griezmann yang juga merupakan target Barcelona pada bursa transfer. Dikutip dari metro.co.uk (24/01/2018).

Nama Griezmann sendiri memang telah ramai dikaitkan oleh Barcelona mengingat pemain asal Prancis tersebut merupakan salah satu pemain favorit yang ingin didatangkan presiden Barcelona, Josep Maria bartomeu. Tidak hanya itu saja bahkan menurut laporan dari sports menyebut jika Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Griezmann untuk bersedia merapat ke Camp Nou pada bursa transfer yang akan datang namun pihak Atletico sendiri masih belum memberikan penjelasan.
Dalam laporan yang sama juga menyebut dalam kesepakatan kedua belah pihak ada klaususl penalti yang dimana jika Barcelona memutuskan untuk tidak jadi mendatangkan Griezmann maka pemain asal Prancis tersebut akan mendapatkan sejumlah uang tunai dari pihak Barcelona dan begitupun sebaliknya jika Griezmann memilih untuk bergabung dengan klub lain maka ia harus membayar sejumlah uang penalti kepada pihak Barcelona. Dikutip dari thesun.co.uk (24/01/2018).

Untuk sejauh nama Manchester United juga disebut sebut sebagai peminat Griezmann namun setelah United mendapatkan Alexis Sanchez maka jalan Barcelona untuk mendapatkan Griezmann semakin terbuka lebar. Tidak hanya itu saja jika benar barcelona mendapatkan Griezmann maka tentu kekuatan Barcelona akan semakin tangguh sehingga berimbas pada Real Madrid yang akan kesulitan untuk bersaing dengan Barcelona mengingat Barcelona usai mendapatkan Coutinho menjadi salah satu tim kuat yang difavoritkan dapat menyapu bersih semua gelar bergengsi.

SUMBER: INFO PENTING

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments