-->

Persija dan Bali United Menang, Inilah Daftar Top Skor Terbaru Piala Presiden

Advertisemen
Piala Presiden tidak hanya menunjukkan tim-tim mana saja yang siap bersaing pada kompetisi sepanjang musim ini. Namun, Piala Presiden juga menunjukkan pemain-pemain mana saja yang tampil dengan performa terbaik. Salah satu daya tarik utama dalam sepak bola adalah pencetak golnya. Jadi, tentunya melalui Piala Presiden mampu diketahui pemain-pemain saja yang berada pada masa subur. Mampu mencetak banyak gol tentunya sangat membantu tim yang dibelanya.
Seperti yang dilansir dari flashscore.com (24/01/2018), sampai saat ini sudah digelar delapan belas pertandingan di Piala Presiden. Dari delapan belas pertandingan tersebut, sudah tercipta 53 gol. Jumlah gol yang cukup banyak untuk kompetisi sekelas Piala Presiden. Diantara 53 gol tersebut, tentunya para suporter tim dan penggemar masing-masing pemain penasaran siapa saja yang mencetak gol terbanyak.
Bicara tentang pencetak gol terbanyak, tentu identik dengan para penyerang masing-masing tim. Penyerang setiap tim memang sangat menentukan menang tidaknya suatu tim dalam setiap pertandingan. Sepak bola modern saat ini, tidak jarang kita menemukan sebuah tim menguasai jalannya pertandingan, tetapi tidak mampu mencetak gol. Bahkan menelan kekalahan karena gagal mengantisipasi serangan balik lawan. Untuk itu, kemampuan pemain dalam mencetak gol sangatlah penting.
Berikut top skor sementara Piala Presiden yang dilansir dari flashscore.com (24/01/2018).
Nah, itulah top skor sementara Piala Presiden 2018. Calon nama-nama pemain tersebut musim ini mulai terlihat. Semoga pemain-pemain tersebut mampu tampil konsisten dan memberikan yang terbaik untuk timnya masing-masing.

Sumber Referensi: www.flashscore.com/standings/xhlECqgl/6VSmmk2D/#top_scorers



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments