-->

Barcelona Umumkan Skuad Kontra Espanyol di Leg Kedua Perempat Final Copa Del Rey

Advertisemen
Barcelona mengusung misi wajib menang saat berhadapan dengan Espanyol dalam leg kedua babak perempat final Copa Del Rey 2017/18 pada Kamis malam (25/1/2018) waktu setempat atau Jum'at dinihari (26/1/2018) waktu Indonesia.

Anak asuh Ernesto Valverde tersebut harus menang dengan skor 2-0 atau lebih untuk lolos ke semifinal setelah pada leg pertama (17/1/2018) kalah dengan skor 1-0. Barcelona diuntungkan dengan dukungan penuh dari para suporternya, karena Leg kedua akan berlangsung di markas mereka Stadion Camp Nou.

Peluang Barcelona untuk lolos ke semifinal semakin terbuka setelah dua pemain baru mereka yakni Philippe Coutinho dan Yerry Mina sudah bisa bergabung dalam skuad yang akan menghadapi Espanyol nanti, publik pasti sudah tidak sabar menantikan penampilan kedua pemain tersebut, terlebih Coutinho yang merupakan pembelian termahal Barcelona sejauh ini. Kepastian tersebut didapatkan dari daftar skuad yang diumumkan oleh situs resmi klub fcbarcelona.com (24/1/2018), dari 19 nama yang diumumkan, nama Philippe Coutinho dan Yerry Mina telah masuk dalam daftar tersebut. Namun Valverde tidak bisa membawa Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen yang mengalami cedera, Gerard Deulofeu dan Denis Suarez juga tidak dibawa didalam skuad. Berikut 19 pemain yang disiapkan oleh Ernesto Valverde untuk menghadapi Espanyol di leg kedua perempat final Copa Del Rey :

Kiper:

1. Marc Andre Ter Stegen

13. Jasper Cillessen

Bek:

2. Nelson Semedo

3. Gerard Pique

18. Jordi Alba

19. Lucas Digne

20. Sergi Roberto

22. Aleix Vidal

23. Samuel Umtiti

24. Yerry Mina

Gelandang:

4. Ivan Rakitic

5. Sergio Busquets

8. Andres Iniesta

14. Philippe Coutinho

15. Paulinho

21. Andre Gomes

Penyerang:

9. Luis Suarez

10. Lionel Messi

17. Paco Alcacer


Pemilik hak cipta: HD Sports
Sumber dan Referensi:

Official Website FC Barcelona: fcbarcelona.com (24/1/2018)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments