-->

Pep Guardiola Puji Para Pemain Manchester City

Advertisemen
Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan rasa bangganya dengan para pemainnya setelah tim menjaga kans meraih quadruple usai menang 2-0 atas tuan rumah Cardiff City di putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1) malam WIB.

Dua gol The Citizens dicetak Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling di babak pertama sehingga tim dipastikan lolos ke babak 16 besar.

City juga sebelumnya dipastikan lolos ke final Piala Liga Inggris, unggul 12 poin dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris, dan akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions.
Guardiola merasakan sesuatu yang spesial dengan perjalanan tim sejauh ini.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kebanggaan yang saya rasakan tentang para pemain dan tim saya. Kami memainkan banyak pertandingan dan kami tidak memiliki skuat yang besar karena begitu banyak cedera dan pemain dengan masalah," ujar Guardiola kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Tapi, mereka siap bermain di setiap tiga hari dan saya merasakan sesuatu yang sangat spesial tentang itu."

"Bermain di tandang Piala FA lawan tim Championship seperti Cardiff City, yang ada di puncak liga, adalah begitu kompleks, tapi kami melakukan reaksi lagi seperti tim yang sudah dewasa. Kami ada di undian dan harapannya kami memiliki tim di kandang, itu adalah harapan saya."

Di pertandingan berikutnya pada pertengahan pekan ini, City akan menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium.

SUMBER: Bola.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments