-->

Pep Guardiola: Manchester City Masih Jauh Dari Sempurna

Advertisemen
Pep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City tidak mengincar kesempurnaan sebagai tim dan masih akan terus bekerja keras guna menjaga keharmonisan skuat.

Tiga penggawa kunci The Citizens, Kevin De Bruyne, Fernandinho dan Nicolas Otamendi bersamaan meneken kontrak baru di Etihad Stadium pada bulan ini, setelah mereka berjasa membawa tim duduk nyaman di puncak Liga Primer Inggris musim ini.

Raihan empat trofi sekaligus masih bisa diwujudkan oleh pasukan Guardiola selepas lolos ke final Piala Liga, namun sang manajer kembali meminta agar anak asuhnya tetap fokus mengejar target satu demi satu.
"Otamendi, Fernandinho dan De Bruyne sama-sama meneken kontrak baru mereka dan kami sangat senang mereka tetap bersama kami untuk masa depan. Itu adalah berita terbaik dalam beberapa pekan terakhir," ujar Guardiola.

"Tapi tim ini masih jauh dari sempurna. Jika Anda percaya bahwa akan baik-baik saja untuk tiga tahun ke depan, maka itu adalah sebuah kesalahan."

"Para pemain yang tak bermain di posisi reguler mereka menerima keputusan, tapi mungkin di musim depan mereka tak akan menerimanya dan mungkin saja ingin pergi."
"Anda harus selalu memecahkan masalah yang ada tahun demi tahun."

City bersiap untuk melakoni laga tandang ke markas klub Divisi Championship, Cardiff City dalam laga babak keempat Piala FA musim ini, Minggu (28/1) malam WIB.

Sumber: bola.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments