-->

Keown : Mkhitaryan Akan Lebih Berkembang Bila Bermain Untuk Arsenal

Advertisemen
Henrikh Mkhitaryan

Liga Olahraga: Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan akan lebih berkembang bila dirinya bermain di Arsenal. Mkhitaryan dikabarkan menjadi pemulus United untuk mendapatkan penyerang Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah memastikan bahwa Mkhitaryan adalah salah satu syarat bila United berminat mendatangkan Sanchez di bursa transfer musim dingin ini. Wenger pun sudah mengklaim, proses kepindahan dua pemain ini akan terjadi kurang dari 24 jam ke depan.

Sempat bermain baik di awal musim, Mkhitaryan mengalami penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir yang membuatnya harus lebih akrab lagi dengan bangku cadangan United. Mkhitaryan sendiri bergabung dengan Setan Merah di awal musim 2016 sebagai salah satu gelandang pemberi assist terbanyak di Eropa kala itu, namun tidak membuat musim pertama Mkhitaryan berjalan mulus. Cedera yang mendera pemain 28 tahun tersebut, menghambat perkembangan permainannya di awal musim bersama United.

Keown dalam sesi wawancara bersama Daily Mail menyatakan bila Jose Mourinho telah menghancurkan karir dari Mkhitaryan, dan yakin bila Mkhitaryan akan mendapatkan sentuhan terbaiknya bila di asuh Arsene Wenger di Arsenal.

"Dia (Mkhitaryan) akan menjadi pemain yang lebih baik lagi bila bermain untuk Arsenal ketimbang di Manchester United. Mkhitaryan harus diberikan kesempatan lagi, Mou menghancurkan permainan dan sentuhannya. Namun bila berada di Arsenal mungkin semua akan kembali seperti semula," kata Keown.

Keown menambahkan bila The Special One harusnya melihat kemampuan anak asuhnya, Luke Shaw dan Mkhitaryan adalah contoh pemain yang berbakat namun disia-siakan Mou.

"Ketika kita lihat United musim ini, saya kehilangan dua pemain bagus menurut saya, yaitu Luke Shaw dan Mkhitaryan. Mereka bukan pemain jelek, namun Mou tidak menyadari akan potensi kedua pemain itu," tutup Keown.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments