-->

Duo Manchester Saling Bajak Pemain Buruan, Siapa Yang Berhasil?

Advertisemen
Ambisi besar Manchester United mendatangkan penyerang asal Chile, Alexis Sanchez tentu membuat rival sekotanya, Manchester City menjadi panas. Pasalnya mantan pemain Barcelona itu sudah dikabarkan akan merapat ke Etihad Stadium sejak awal musim lalu.

Pep Guardiola merupakan sosok yang sangat ingin kembali bereuni dengan mantan pemainnya itu. Maklum, ketika sama-sama masih memperkuat Barcelona, Guardiola dan Sanchez memiliki memori indah di Camp Nou.

Namun di bursa transfer musim dingin kali ini, niat Guardiola kembali menggunakan jasa Sanchez, harus menghadapi ganjalan besar. Secara blak-blakan, manajemen Setan Merah, melalui sang manajer, Jose Mourinho berencana membajak buruan City tersebut.

Untuk memuluskan langkahnya, United pun siap memberikan pemain tambahan kepada Arsenal, yakni Henrikh Mkhitaryan. Micki sendiri disinyalir merupakan pemain yang pas untuk skuat Wenger saat ini. Apalagi jika terealisasi, pemain asal Armenia itu masih bisa memperkuat The Gunners di ajang Liga Europa.

Tak mau pasrah melihat skuatnya tersakiti, manajemen City pun kini berniat membalas dengan membajak buruan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu, Antoine Griezmann. Seperti dirilis goal.com (18/01/2018), penyerang asal Prancis itu justru kini menjadi incaran utama Guardiola, untuk menjadi suksesor Sergio Aguero yang dikabarkan tak lama lagi akan segera meninggalkan Etihad.

Dua tim asal kota Manchester tersebut ternyata tak hanya saling menyakiti di Liga Utama Inggris, tapi juga di luar lapangan, keduanya saling sikut untuk membajak pemain incarannya. Patut dinantikan, Manchester mana yang sukses mendapatkan buruannya di bursa transfer musim dingin kali ini?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments