-->

Ini Mereka Yang Menjadi Kandidat Pengganti Zidane Di Real Madrid

Advertisemen
Setelah Zinedine Zindane memecahkan rekor dengan membawa Real Madrid juara Liga Champion dua kali secara berturut-turut. Musim ini Real Madrid seperti kehilanagn taringnya dengan hanya menempati posisi keempat klasemen sementara LIga Spanol dengan mengukuhkan 32 point terpaut jauh dar sang pemuncak sementara Barcelona.

Dilansri dari bolasport.com masa depan Zidane di Real Madrid akan berkahir dalam waktu yang tersisah. Presiden Real Madrid, Florentino Perez di kabarkan telah menyiapkan dua pelatih asal Italia yaitu Massimilliano Allegri dan Antonio Conte sebagai pengganti Zinedine Zidane.
Hasil-hasil yang didapatkan Real Madrid musim ini menimbulkan rasa keraguan terhadap kepemimpinan Zidane di lapangan. Kerap kebijakan-kebijakan di lapagan hijau yang diambil oleh Zidane menemui kebuntuhan dan tak hanyal mengakibatkan kekalahan bagi Real Madrid.

Dengan hasil buruk dan tanggapan negatif tersebut, tak hanyal Zidane hanya menghitung hari untuk duduk dan memimpin pasukan Elreal dalam partai-partain yang tersisa musim ini. Dikabarkan untuk mengantisipasi pemutusan kerja sama dengan Zidane, Presiden Real Madrid telah menyiapkan dan mencoba mendekati dua pelatih asal Italia yaitu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Dua nama pelatih ini dikabarkan telah diajukan oleh pihak Real Madrid kepada sang presiden, namun belum mendapatkan respon dan keputusan lanjut dari Florentino Perez

Sumber : Berbagai Sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments