-->

Coutinho Dan Mina Masuk Squad Melawan Espanyol Di Copa Del Rey

Advertisemen
Kepopedia - oke guys sekarang bertemu lagi dengan kepopedia yang selalu kepo akan dunia sepakbola baik itu tanah air maupun manca negara. Barcelona adalah klub yang paling aktip di bursa transfer musim dingin.

Memang barcelona harus merubah squad karena banyak beberapa pemain yang termakan usia dan pasti mudah cidera. Seperti yang hengkang saat ini adalah mascherano dan yang sudah termakan usia adalah iniesta busquet dan pique.

Yerri mina di plot pengganti sang legend mascherano yang hengkang, sedangkan coutinho di plot sebagai pengganti sang magic lapangan iniesta. Akan tetapi mereka belum melakukan debutnya bersama barcelona.

Coutinho menjadi salah satu pemain yang paling di tunggu debutnya bersama barcelona, kenapa ? Karena coutinho akan menjadi senjata baru yang baru bangkit dari cidera saat masih berseragam liverpool.

Akan tetapi nampaknya para pendukung barcelona bernafas lega karena media sosial fc barcelona sudah membocorkan kapan coutinho debut dan melawan Espanyol coutinho sudah masuk squad list barcelona berikut buktinya :
Seperti di kutip dari bola.com (25/01/2018) Coutinho kini sudah pulih. Pesepakbola berusia 25 tahun itu masuk skuat Barca pada laga melawan Espanyol di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dinihari WIB.

Kira - kira akan mencetak gol tidak coutinho bilq di turunkan ??

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments