-->

Sanksi Persib Bertambah? Pengurangan 3 Poin & Tanpa Penonton Selama 2 Tahun?

Advertisemen
Persib Bandung terancam mendapat sanksi tambahan dari PSSI, bukan tanpa alasan PSSI akan kembali meberikan sanksi kepada Persib karena ada sejumlah Bobotoh yang nekat masuk ke stadion saat Persib melawan Persipura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018).

Melansir dari laman Indosport.com, (16/10/2018), Sejumlah pendukung Persib terlihat di sisi tribun Stadion Mandala, padahal Persib sedang menjalani masa hukuman tanpa penonton hingga pertengahan musim depan.

Dengan kejadian ini, sudah dipastikan PSSI bakal mengeluarkan sanksi baru bagi tim asal Kota Kembang itu.

Hukuman apa yang akan kembali diterima Persib? apakah pengurangan poin? atau menambah hukuman tanpa penonton hingga akhir musim depan? tidak ada yang tahu karena pihak PSSI masih terus berkoordinasi dengan Komdis soal pelanggaran ini.

Jika Persib kembali mendapat sanksi tambahan, tentu ini sangat merugikan pasalnya kubu Maung Bandung sedang dalam tren untuk mempertahankan puncak klasemen demi meraih gelar juara.

Meski belum resmi dapat sanksi tambahan karena pelanggaran itu, namun pendukung Persib harap-harap cemas apakah PSSI akan memberikan sanksi lagi atau hanya berupa denda atau sebatas peringatan saja.

Memang Persib tidak perlu bertanggung jawab atas kejadian ini, pasalnya kejadian tersebut terjadi di stadion Mandala yang mana menjadi tanggung jawab panpel tuan rumah.

Sumber : Indosport.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments