-->

Sanksi 3 Pemain Asing Persib Diubah Komdis PSSI

Advertisemen
JawaPos.com - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengubah sanksi untuk tiga pemain asing Persib Bandung yakni Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel. Revisi sanksi soal dimulainya hukuman ketiga pemain asing tersebut.

Bauman mendapatkan sanksi dua pertandingan yakni dimulai saat berjumpa Persipura Jayapura (15/10) dan Persebaya Surabaya (20/10). Namun, dia tetap tak boleh main saat melawan Madura United (9/10) pada pekan 24 karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan untuk Bojan yang terkena empat larangan bermain juga mengalami perubahan. Dari yang awalnya mulai berlaku melawan Persipura (15/10), dimajukan menjadi pada saat Persib menghadapi Madura United (9/10).

Perubahan hukuman juga terjadi kepada Ezechiel N'Douassel yang dihukum lima laga. Striker asal Chad itu awalnya baru akan absen saat lawan Persipura, tetapi dimajukan menjadi saat menghadapi Madura United.

Perubahan keputusan atas sanksi Komdis PSSI itu tertuang dalam surat bernomor 136A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Ezechiel, 137A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Bauman, dan 138A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Bojan. Tercantum bahwa hukuman larangan bermain mengalami perubahan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments