-->

Prabowo Menang, 5 Hal Ini akan Terjadi di Indonesia. No. 4 Bikin Dunia Bergumam

Advertisemen
Sosok Prabowo Subianto banyak disebut-sebut sebagai seorang kandidat yang potensial untuk menjadi Presiden 2019. Sikap dan pembawaannya yang mencerminkan seseorang dengan jiwa nasionalis dan patriotis, seakan menghipnotis masyarakat Indonesia yang haus akan figur pemimpin kuat dan setia terhadap bangsa dan negara. Agaknya, hal tersebut tercermin dan ada pada diri dari seorang Prabowo Subianto, seperti yang dilansir dari www.boombastis.com (18/9/2018).

Sebagai seorang mantan petinggi militer dari pasukan elit Kopassus, Prabowo Subianto telah memiliki kemampuan dasar sebagai seorang pemimpin. Dan hal ini berusaha diwujudkannya pada sebuah acara di Stadion Istora Senayan, Jakarta.

www.nusantaranews.com

Bersama dengan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, Prabowo Subianto menjanjikan 10 hal pada masyarakat tanah air jika ia terpilih menjadi Presiden RI 2019.

Namun dari 10 hal itu, kami akan menyampaikan 5 hal yang terjadi jika Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia!

1. Memberikan jaminan kesehatan yang layak dan menyeluruh

www.kapanlagi.com


Jaminan kesehatan ternyata tak lepas dari kontrak politik yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto. Jika dirinya terpilih menjadi seorang Presiden pada 2019, Prabowo akan memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan sistem yang adil berupa asuransi. Khususnya pada para buruh, tenaga honorer dan masyarakat kurang mampu.

2. Siapkan perumahan murah pada rakyat

www.boombastis.com

Serupa dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Prabowo Subianto berupaya akan menyediakan sarana tempat tinggal yang murah agar dapat dijangkau oleh masyarakat yang berasal dari kalangan tidak mampu. Sasarannya adalah para buruh dan rakyat kecil yang tidak mampu dengan uang muka nol persen. Jika terealisasi dengan baik, masalah sosial berupa ketersediaan tempat tinggal bagi masyarakat ekonomi bawah bisa teratasi.

3. Daya beli masyarakat yang bertambah serta menaikan upah buruh

www.boombastis.com

Dengan mencabut PP 78 tahun 2016, Prabowo Subianto akan berusaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat jika ia terpilih menjadi seorang Presiden. Ia akan menambah jenis barang dan jasa kebutuhan hidup layak yang menjadi dasar upah minimum dari 60 Kebutuhan Hidup Layak, menjadi 84 Kebutuhan Hidup Layak, seperti yang dilansir dari www.boombastis.com (18/9/2018).

4. Menghentikan sistem perbudakan modern berkedok outsourching

www.tribunnnews.com

Jika Prabowo resmi menjadi seorang Presiden RI, salah satu langkah yang diambilnya ialah menghilangkan sistem kerja secara outsourching. Tak hanya untuk para buruh, ia juga akan berusaha memangkas habis tenaga kerja yang bersifat honorer, kontrak perpanjangan dan sebagainya yang dinilai tidak memihak kepada rakyat kecil.

5. Ciptakan lapangan kerja dan mengurangi porsi TKA

www.kapanlagi.com

Selain masalah kesejahteraan, Prabowo Subianto akan menyediakan lapangan kerja yang cukup bagi masyarakat Indonesia jika ia kedepannya terpilih menjadi Presiden. Selain itu, dirinya juga mencabut Perpres Nomor 20 Tahun 2018 tentang TKA. Dimana keberadaanya yang semakin masif belakangan ini berpotensi merugikan buruh asli Indonesia.

Baca Sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments