-->

Lagi-Lagi Jokowi Pamerkan Infrastrukturnya, Tak Disangka Begini Komentar Warganet !

Advertisemen
foto: jitunews.com

Presiden Indonesia, Jokowi kembali memamerkan infrastrukturnya, kali ini Jokowi memamerkan karya cantik infrastruktur di daerah perbatasan Kalimantan pada sebuah postingan twiternya.

foto: jitunews.com


"Panjang jalan paralel perbatasan di Kalimantan 1.920 km, sepanjang 1.068 km ada di Kaltim dan Kaltara. Yang belum tembus hanya 185 km. Kita juga akan membangun tiga Pos Lintas Batas Negara baru di Kalbar dan Kaltara. Dengan begitu, rakyat memiliki rasa bangga pada tanah airnya," ujar Jokowi via Twitter @jokowi

Atas unggahan Jokowi tersebut, banyak komentar beraga dari para warganet yang memuji hasil kerja Jokowi yang selama ini sudah membangun Indonesia bukan cuma pulau Jawa saja melainkan merata hingga kepelosok negri.

@KPakdhe: Indonesia bukan cuma pulau Jawa,,, trima kasih pakdhe.

@deddot05: Keren, bikin jalur untuk kereta api di Kalimantan kapan Pak?

@auliaanandaB: Salut, pembangunan betul2 hampir merata di Indonesia. Mantap pak presidenku

Namun ada juga warganet yang mengkritik Jokowi dan ada juga yang mengingatkan Jokowi agar tak diiklankan.

@kjasiregarca: Dear Mr. Jkw, Dgn Hormat, Pembangunan infrastruktur jalan yg bpk buat memang bagus & semua prov. butuh. Tetapi hrs jua memperhatikan berapa byk BBM yg dibutuhkan utk kend..yg akan melewati. Sebaiknya bapak memahami jua & pasti mengetahui berapa byk devisa yg akan dihamburkan.

@Agus_Tsay: Jangan di iklankan di bioskop ya pak.

Sumber: jitunews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments