-->

GEMPAR! Ngatain Kiai Maruf Amin Dengan Sebutan Tak Pantas, Dia Ulama Apa Preman?

Advertisemen
Seorang ulama yang dirahasikan namanya ini baru-baru ini membuat gempar warganet. Ia membuat gempar karena omongannya yang dianggap keterlaluan.

ilustrasi ( kumpara.com )

Seorang yang katanya "Ulama" ini entah apa maksudnya tapi omongannya tentang Kiai Maruf Amin, Gubernur NTB Tuanku Guru Bajang (TGB) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu seperti tidak terlihat kalau dirinya ulama melainkan sebuah preman.

Berbagai tanggapan datang salah satunya dari Kapitra Ampera, mantan pengacara Habib Rizieq Shihab, ia menganggap kata-kata ulama itu sangat tidak pantas apalagi yang dikatai itu sesama ulama.

Seperti dilansir tribunnews.com (15/09/2018) Kapitra heran kenapa seorang ulama bisa mencaci maki ulama lain. “Ini ulama kok dicaci maki? Kurang ajar ini yang omong. Ulama apa preman? ujar Kapitra.

tribunnews.com

Kapitra mendengar ulama yang dimaksudkannya adalah seorang mualaf yang baru 4 tahun menganut Islam. “Orang seperti ini yang sebenarnya merusak Islam,” ujarnya.

Kata Kapitra, Kiai Maruf disebut orang tua yang haus kekuasaan, TGB disebut sebagai Tuan Guru Bajing*n, dan Megawati didoakan cepat mati karena dituding telah merusak Islam. Bahkan, mencaci bahwa tingkat intelgensia Megawati di bawah rata-rata.

Kalau menurut kalian bagaimana apakah pantas orang seperti itu disebut ulama, atau kalian punya tanggapan lain atau malah kalian sudah tau siapa ulamanya?

sumber : tribunnews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments