-->

Mengejutkan! Tagar#2019GantiPresiden Akan Perlahan Hilang Jika Syarat ini Dipenuhi

Advertisemen
Baru-baru ini Inisiator gerakan #2019GantiPresiden mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dia berpendapat bahwa tagar #2019GantiPresiden akan perlahan hilang atau berhenti jika kepuasan masyarakat dengan pemerintahan Jokowi sangat tinggi. Ia berpendapat bahwa hal tersebut akan terlaksana jika harga bahan pokok seperti telur mencapai Rp 11 Ribu.

Foto : Twitter.com

"Tagar ini akan mati ketika harga telur Rp 11 ribu, harga daging Rp 50 ribu, harga listrik murah. Karena ketidakpuasan sama pemerintah tinggi, (maka) tagar ini naik. Tapi kalau kepuasan terhadap pemerintah tinggi, tagar ini nggak ada, hilang dengan sendirinya," kata Mardani seperti yang dilansir Detik.com (28/08/2018).

Mardani mengungkapkan bahwa gerakan #2019GantiPresiden terjadi begitu saja dan sederhana. Menurutnya, Di era yang serba digital ini mempunyai peran yang sangat signifikan terhadap gerakan #2019GantiPresiden.

"Saya sudah sampaikan ini terjadi begitu saja. Tapi ternyata di era socmed ini sebuah tagar ternyata punya daya ungkit luar biasa. Jadi buat saya sederhana, nggak usah khawatir," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Deklarasi #2019GantiPresiden mendapatkan penolakan masyarakat di kota Surabaya pada hari Minggu kemarin (26/08/2018). Bagaimana pendapat kalian Sob?

Baca Sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments