-->

Justru Cuma Bikin Ronaldo Ketawa, Pengganti Mahalnya di Madrid Malah Jadi Biang Sial dan Mandul di Super Cup

Advertisemen
bleacherreport.com

Gagalnya Real Madrid dalam meraih trofi pada pertandingan awal Julen Lopetegui ini nampaknya sudah jadi pertanda buruk akibat ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Selama ini Los Blancos terlalu bergantung pada Ronaldo yang bisa cetak 50 gol semusim.

Walau kehilangan superstar veteran, Madrid malah masih percaya diri dan baru mendatangkan pemain muda seperti Vinicius yang belum terasah. Tak hanya itu, pada laga penting seperti Super Cup melawan Atletico ini Madrid langsung menurunkan Asensio gara-gara belum memboyong pemain sekaliber Hazard.


bbc.com

Kini Madrid harus menanggung akibatnya gara-gara memainkan Asensio yang masih minim pengalaman. Superstar yang diyakini berklausul 700 juta Euro tersebut terbukti terlalu hijau untuk melawan para bintang senior seperti Diego Godin dan nampaknya justru cuma bikin Ronaldo ketawa di laga ini.


worldsoccertalk.com

Alih-alih membantu temannya dengan gol layaknya Ronaldo, Asensio malah cuma jadi beban yang tak berkontribusi dalam gol maupun assist di lini depan plus terkena kartu kuning. Jika sudah seperti ini, Lopetegui perlu lebih dari sekedar Asensio dan belanja di bursa jika mau menyamai prestasi Zidane.

Referensi:
whoscored.com/Matches/1279970/Live/Europe-UEFA-Super-Cup-2017-2018-Real-Madrid-Atletico-Madrid
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments