-->

Jelang Piala AFF, Timnas Indonesia Senior Dapatkan Pelatih Baru yang Bikin Publik Indonesia 'Girang'

Advertisemen
Halo sahabat Ucers, kali ini admin akan memberikan kabar baik mengenai siapa pelatih Timnas Indonesia senior untuk piala AFF yang bakal digelar 2 bulan lagi. Ya, memang selama ini Timnas Indonesia senior tak memiliki pelatih.

Referensi pihak ketiga

Dan, kabar baik yang bakalan membuat publik Indonesia 'girang' adalah dengan resminya pelatih baru sudah ditunjuk oleh PSSI dan berikut pernyataan resmi dari ketum PSSI yang bikin girang banyak pihak.

1. Luis Milla bakal jadi pelatih baru di Timnas Indonesia senior

"Di usia senior, yang ramai dibicarakan sampai kami tadi berdebat, untuk membicarakan dan mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Dan, ketua umum PSSI dari hasil rapat sidang dengan Exco memutuskan, Coach Luis Milla tetap diberikan kepercayaan untuk membidani usia senior," buka Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Seperti dilansir dari Goal.com (28/08/2018)

2. Kontraknya adalah satu tahun

Referensi pihak ketiga

"Khusus AFF yang akan dilaksanakan Bulan November. Sehingga kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka kontrak satu tahun," tukas Edy.

3. Target harus juara

"Target tentu harus juara, tidak boleh tidak juara," pungkas Edy.

Referensi pihak ketiga

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai terpilihnya Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia senior? 

Baca Sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments