-->

Ronaldo: 2 Pemain Berbahaya Itu Harus Kalian Datangkan di Juventus!

Advertisemen
Mengemparkan bursa transfer musim panas ini telah semakin panas, kabar transfer terbaru ialah sang megabintang Real Madrid resmi bergabung dengan sang nyonya tua Juventus pada musim depan.

Ronaldo dikontrak dengan durasi empat tahun atau sampai sampai 2022. Biaya transfer Ronaldo sekitar 100 juta euro dan itu menjadi pembelian termahal sejarah tim Juventus.

Namun, kabarnya Ronaldo menginginkan dua pemain ini gabung bersamanya dan bermain di Juventus musim depan. Ya mereka adalah Ivan Rakitic dan Marcelo Veira. Kedua pemain ini berasal dari Barcelona dan Real Madrid. Seperti dilansir dari CalcioMercato.com (11/07/2018).

Ivan Rakitic bermain cukup baik di Barcelona dan mampu meraih dua gelar musim lalu, Rakitic pun bermain bagus di Piala Dunia 2018 Russia bersama Luka Modric dan ia juga mampu membawa Kroasia melaju ke babak semifinal.

Sedangkan, Marcelo adalah kompatriot Ronaldo di Real Madrid selama 9 musim lamanya, Ronaldo dan Marcelo seolah memiliki ikatan batin penampilan keduanya di sisi kiri Real Madrid sangat menakutkan dan menciptakan banyak gol, karena itulah Ronaldo meminta bos Juve mendatangkan sahabatnya tersebut.

Hmm, menilik daei hal diatas, bisa dipastikan bahwa Ronaldo mengingikan Juventus mendatangkan 2 pemain berbahaya Rakitic dan Marcelo untuk gabung. Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai dua nama pemain yang diinginkan Ronaldo ikut gabung ke Juve? Jika keinginan Ronaldo terwujud apakah Juve akan menjelma sebagai tim paling menakutkan musim depan ? Monggo berikan komentar kalian guys.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments