-->

Presenter Cantik & Sexy Ini Akan Bugil Didepan Kamera , Setelah C. Ronaldo Pindah Ke Juve

Advertisemen








 Wanita berkebangsaan Amerika , Laura Barriales telah mengkonfirmasi dia akan telanjang bulat jika kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi kenyataan.

Masa depan Cristiano Ronaldo berubah terlalu cepat setelah ia menyelesaikan Piala Dunia 2018 dengan Portugal. Menurut media Spanyol, Jugones telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid telah setuju untuk menjual Ronaldo.

Hal menjadi lebih jelas ketika Calcio Mercato dari Italia menegaskan, Ronaldo telah menyelesaikan rumahnya di Turin. Ini adalah apartemen besar yang terletak di jantung kota, cukup nyaman untuk bergerak dan hidup dari Ronaldo dan keluarganya.

Dengan informasi ini, Laura Barriales cukup bersemangat. Dia bersikeras dia akan menanggalkan pakaian jika Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus. Laura Barriales adalah model Spanyol tetapi menyukai sepakbola Italia, tim favoritnya adalah Juventus.

Laura sekarang adalah wajah saluran TV Serie A dan didukung oleh NHM Italia. Bahkan Sete Gibernau dan Simone Inzaghi mengakui bahwa kecantikan wanita Spanyol ini telah menaklukkan Italia.

Source : www.tinthethao.com.vn (10/07/2018)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments