-->

Argentina Kiamat, Harusnya Sampoali Mendepak 3 Pemain Tak Berguna ini. No 3 Pemain Bintang

Advertisemen
Timnas Argentina harus bertekuk lutut dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Albiceleste dibungkam dengan skor telak 0-3. Ya sungguh memalukan memang, lantaran sederet pemain bintang ada di skuad ini. Kekalahan ini membuat Argentina berada di ujung tanduk, sedangkan Kroasia dipastikan lolos ke babak 16 besar. Argentina kini berada di posisi ketiga ketiga dengan satu poin. Sementara Kroasia memuncaki klasemen Grup D dengan poin enam.

Kesalahan fatal kiper Willy Caballero berhasil dimanfaatkan Kroasia untuk menjebol gawang Argentina lewat kaki Ante Rebic. Luka hati Argentina bertambah setelah Luka Modric menambah keunggulan Kroasia lewat gol indah dari luar kotak penalti, dan di akhiri dengan sepakan Ivan Rakitic di masa injury time.detik.com (22/06/2018)

Sang peracik strategi timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan 0-3 yang dialami timnya oleh Kroasia pada laga ini. Ia berusaha mengalihkan penderitaan atas kesalahan kiper dan penampilan buruk kapten timnas Argentina, Lionel Messi."Ini bukan tanggung jawab pihak tertentu secara parsial, ini adalah tanggung jawab saya sepenuhnya," kata Sampaoli.

Argentina harusnya mendepak 3 pemain handal. Dan mungkin keadaaan bisa berubah lantaran pergantian pemain ini. Berikut nama nama bintang tak berguna tersebut di laga ini.

1. Javier Mascherano

Argentina punya Lionel Messi harusnya di ganti Javier Mascherano yang sukses membawa Barcelona juara La Liga Spanyol.

2. Nicholas Otamendi

Begitu juga dengan Sergio Aguero harusnya di ganti Nicolas Otamendi adalah andalan Manchester City, dan membawa klub itu juara Liga Primer Inggris.

3. Gonzalo Higuain

Lalu ada juga Paulo Dybala harusnya di ganti Gonzalo Higuain yang berhasil mengantarkan Juventus menjadi juara Liga Serie A Italia.

Sampaoli harus melihat timnya terpuruk di posisi ketiga klasemen Grup D. Mereka hanya akan bisa lolos bila mampu mengalahkan Nigeria di laga terakhirnya dan pada laga lain, Islandia kalah. Dan apakah 3 pemain ini pantas di depak sobat, Gimana pendapat kalian sobat ?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments