-->

MU Kalah Lagi, Young Sebut Pemain ini Tak Pantas Bela United

Advertisemen
Bek sayap Manchester United tampak kecewa dengan kekalahan memalukan timnya atas Brighton. Menurutnya, tim bermain sangat buruk di sepanjang pertandingan.

Menjalan laga di The American Express Community Stadium, sebenarnya Setan Merah tampil dominan. Pergerakan yang dilakukan Anthony Martial dan Paul Pogba kerap merepotkan pertahanan Brighton.

Namun, upaya MU untuk mencetak gol selalu kandas. Tercatat, sedikitnya tiga tembakan tepat sasaran dari 16 kesempatan tak membuah gol. Sementara, tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari pendukungnya berhasil menciptakan gol semata wayang melalui aksi Pascal Grob di menit ke-57.

"Itu penampilan kami yang terburuk di sepanjang musim ini. Kami memberi tekanan pada mereka, tapi kami selalu gagal," kata Young.

"Hasil ini memang mengecewakan dan kami harus segera membenahi dan menyiapkan diri untuk laga berikutnya," lanjut bek asal Inggris tersebut.

Selain itu, Young menyebut MU sejatinya memiliki skuad terbaik dalam hal menyerang, tapi dengan ketidak-beranian pelatih menurunkan skuad terbaiknya berimbas pada tumpulnya serangan MU dini hari tadi.

"Nyatanya, Juan Mata sering kehilangan bola dan saya rasa pelatih harus berfikir ulang untuk mempertahankannya. Dia belum juga bermain baik," tambah Young.

Hal itu seakan mengisyaratkan Young berpendapat bahwa lebih baik mencadangkan Mata di laga final FA Cup melawan Chelsea mendatang. Hal itu sangat perlu bagi MU demi meningkatkan permainan menyerang.

Kekalahan ini tidak memengaruhi posisi MU di klasemen Premier League. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan perolehan 77 poin, sementara Brighton di posisi 11 dengan nilai 40.

Sumber: BBC & Liputan6.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments