-->

Bonus Liverpool Bila Juara Liga Champions Tak Masuk Akal

Advertisemen
Liverpool sukses besar melaju ke partai puncak Liga Champions usai mengalahkan AS Roma dengan agregat akhir 7-6. Lolosnya mereka ke final adalah suatu prestasi yang luar biasa di musim ini, apalagi kalau mereka sampai juara Liga Champions.

Liverpool menjanjikan akan memberikan bonus sebesar £ 200.000 per pemain bila sukses menggondol trofi si kuping besar seperti dikutip dari dailymail.co.uk (05/05/2018). Sebuah bonus yang cukup besar dan sangat luar biasa bagi pemain-pemain Liverpool.

Namun bila dibandingkan dengan tim lawan (Real Madrid), bonus segitu terbilang kecil dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, Real Madrid akan memberikan bonus sebesar £ 2 Juta per pemain bila sukses mengondol tropi si kuping besar seperti dikutip dari dailymail.co.uk (05/05/2018).

Sebauh perbedaan yang sangat mencolok yang sedikit banyak tunjukkan bahwa kekuatan finansial Real Madrid jauh di atas Liverpool. Ini juga peringatan dini untuk Liverpool terkait bintangnya M. Salah yang telah dalam radar Real Madrid.

Meskipun Bonus mungkin hanya motivasi tambahan, namun seyogyannya Liverpool harus berani merogoh kocek lebih dalam lagi untuk memastikan pemain-pemainnya semakin bersemangat dan berjuang habis-habisan untuk meraih gelar juara Liga Champions.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments