-->

Mengejutkan! Ousmane Dembele Mau Ditukar dengan Bintang La Liga? Camp Nou Bersorak

Advertisemen
Klub raksasa Spanyol, Barcelona kabarnya siap melepas pemain bintang mereka pada musim panas nanti. Adalah Ousmane Dembele yang akan didepak dari Camp Nou.

Barcelona tengah kekurangan biaya untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal itu membuat klub Catalonia itu bersedia melepas Ousmane Dembele guna menambah neraca keuangan Blaugrana.

Seperti kita ketahui, Barcelona membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk merekrut Griezmann. Dembele pun bakal jadi 'tumbal' demi memuluskan langkah pemain asal Prancis itu ke Camp Nou.

Performa Dembele sendiri dianggap tak sesuai dengan harapan kala didatangkan pada musim lalu. Hal itu membuat Barcelona berupaya melepas sang bintang di bursa transfer mendatang.

Pun begitu, El Barca tak akan mau melepasnya dengan harga murah. Barca sendiri mengeluarkan mahar sebesar 115 juta Euro saat mendatangkannya dari Borussia Dortmund.

Yang artinya, klub asuhan Ernesto Valverde itu baru akan melepasnya jika ada klub yang bersedia membayarnya dengan harga 100 juta Euro. Liverpool menjadi tim terdepan yang bersedia memboyong Dembele ke Anfield.

Juergen Klopp sangat menyukai gaya permainan Dembele. Namun, harga yang terbilang tinggi mungkin bisa mengurungkan niat mereka dengan mencari opsi pemain lain.

Jika berhasil melepas Dembele, uang hasil penjualannya akan digunakan untuk mendatangkan Griezmann. Penyerang Timnas Prancis itu memiliki harga klausal sebesar 100 juta Euro.

Sumber: Sportskeeda.com & Liputan6.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments