-->

Gak Habis Pikir! Klopp Mempersilahkan Mohamed Salah Pergi Hanya Demi Pemain Berbakat Ini?

Advertisemen
Liverpool sedang on fire musim ini, dengan trio mautnya Firminho-Mane-Salah yang sangat superior membuat banyak penggemar sepakbola terutama pecinta Premier League dibuat heran dan kagum dengan jumlah gol yang sangat fantastis, setengah perolehan gol Liverpool musim ini diciptakan trio mautnya yakni Mo Salah dengan 29 gol, Firmino 14 gol, dan Mane 9 gol.

Torehan yang fantastis bagi trio maut Liverpool, khususnya sang topskor mereka Mohamed Salah yang mampu tampil superior dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Premier League saat ini, tak heran pemain asal Mesir tersebut menjadi bidikan klub top Eropa di musim depan, sebut saja Real Madrid, PSG, hingga Barcelona.

Menyadari pemain bintangnya tersebut menjadi bidikan klub besar, sang juru taktik Liverpool Jurgen Klopp mempertimbangkan untuk melepas Mohamed Salah.

Seperti diberitakan Dailystar.co.uk (2 /4/18) Jurgen Klopp mempertimbangkan untuk melepas Salah, tapi hanya akan melepasnya ke Barcelona. Namun, Klopp meminta Barcelona memasukkan salah satu nama pemainnya dalam kesepakatan nanti, adalah Ousmane Dembele pemain yang di inginkan Klopp sebagai alat pertukaran pemain dengan Mohammed Salah.

Mengherankan memang mendengar keinginan Klopp dengan membarter Mohamed Salah dengan Ousmane Dembele. Ya, karena sang pemain yang diboyong Barcelona di awal musim masih belum menemukan performa terbaiknya. Meski berposisi sama dengan Mohamed Salah, namun perbedaan performa keduanya bak bumi dan langit.

Menilik dari keinginan Klopp yang menginginkan Dembele sebagai pengganti salah bisa dibilang gak habis pikir, entah apa yang ada di pikiran pelatih asal Jerman tersebut rela melepas Mohamed Salah demi Ousmane Dembele.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments