-->

Mana Ronaldo di Laga Kontra Bayern?

Advertisemen
Jakarta - Cristiano Ronaldo dianggap 'menghilang' saat Real Madrid menyingkirkan Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Perannya begitu minim di kedua leg. Kemana dia?

BACA JUGA : 8 Aplikasi Cheat Game Android

Madrid melaju ke final Liga Champions usai menyingkirkan Bayern dengan agregat 4-3. Setelah menang 2-1 di leg pertama pekan lalu, Los Blancos menahan imbang raksasa Bundesliga itu 2-2 di leg kedua, dini hari tadi.

Dari dua leg pertandingan itu, peran Ronaldo dipertanyakan. Ketajamannya sebagai top skorer Liga Champions musim ini justru tak terlihat.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengatasi Masalah ‘Tidak Cukup Ruang Penyimpanan di Android Tanpa Root’

Ronaldo gagal mencetak satu gol pun ke gawang Bayern dari dua leg, kendati sejak 2012 sudah menyarangkan sembilan gol ke gawang sang lawan. Bahkan tak cuma sulit bikin gol, perannya lainnya juga minim di semifinal kali ini.

Whoscored mencatat di leg pertama, Ronaldo hanya melepaskan dua kali shot ke gawang Sven Ulreich. Dua percobaan itu pun gagal menemui sasaran. Ia juga hanya 28 kali melakukan sentuhan bola, dan sekali kehilangan bola.

BACA JUGA : Deretan Aplikasi yang Bisa Membuat Smartphone Makin Canggih

Sementara di leg kedua, Ronaldo bisa memperbaiki sedikit penampilannya dengan melepaskan lima tendangan. Tapi, hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Ulreich. Di leg kedua, CR7 hanya melakukan 34 sentuhan pada bola.

Rentetan gol Ronaldo di Liga Champions memang praktis terhenti sejak leg pertama. Meski begitu, sejumlah rekor bisa ia cetak saat memastikan mengantar Madrid ke final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Secara keseluruhan, Ronaldo mencapai final Liga Champions keenam sepanjang kariernya. Ia sudah memenangi empat final, sekali bersama Manchester United dan tiga di Madrid.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments