-->

Berkat Rayuan Messi, Pemain Mematikan Ini Akhirnya Tolak Madrid dan Putuskan Gabung Barca?

Advertisemen
Tak seperti bulan Januari, musim panas tahun ini adalah waktunya klub besar seperti Real Madrid untuk serius berbelanja sederetan pemain yang dibutuhkan khususnya yang bermain di posisi striker.

Mandulnya Benzema kali ini jelas sudah tak bisa diampuni hingga Madrid digadang akan membeli striker mematikan sebagai pengganti, salah satunya adalah Griezmann. Kemampuan pemain yang dijuluki Iblis kecil itu memang tak perlu diragukan lagi karena keberadaannya sudah bagaikan Ronaldo di Atletico.

Sayang meski Ronaldo menginginkan Griezmann untuk jadi rekan setim, sang bintang Portugal tak pernah membujuk rivalnya itu secara langsung untuk bergabung ke Madrid. Hal ini berbeda dengan superstar Barcelona, Lionel Messi yang memberitahu Griezmann bahwa ia akan diterima dengan tangan terbuka oleh Messi dkk.

Rayuan Messi ini nampaknya berhasil karena dikabarkan membuat Griezmann yakin memutuskan gabung Barca dan menolak Madrid. Soal rayuan, Messi memang terbukti ampuh karena sebelumnya ia sudah berhasil mempengaruhi Paulinho dan Mascherano untuk gabung Barca.

referensi:

as.com/futbol/2018/05/19/primera/1526767039_377925.html
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments