-->

Tolak Real Madrid, Striker Terbaik Dunia Ini Hanya Akan Dijual Ke Manchester United

Advertisemen
Muenchen, Jerman - seperti dilaporkan kicker.de, Selasa (20/3/2018), klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, diberitakan menolak tawaran Real Madrid untuk mendapatkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. manajemen Bayern Muenchen tidak akan menjual pemain andalannya tersebut ke Real Madrid. Jika pihak The Bavarians akan menjual Striker Internasional Polandia tersebut, maka mereka hanya akan menjual ke raksasa Inggris, Manchester United.

BACA JUGA : CARA MENGETAHUI LOKASI SESEORANG DARI ANDROID DENGAN MUDAH

Manajemen Real Madrid sendiri menjadikan Robert Lewandowski sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. pemain Internasional Polandia tersebut akan diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang akan dijual di akhir musim nanti.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Walaupun manajemen Real Madrid telah mencapai kesepakatan personal dengan Robert Lewandowski dan sang agen, Pini Zahavi, terkait kontrak Robert Lewandowski di Real Madrid. Namun, manajemen Bayern Muenchen dikabarkan tidak bersedia menjual pemain andalannya tersebut ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

BACA JUGA : CARA MEMPERBAIKI MEMORY CARD RUSAK DENGAN MUDAH

Apabila Robert Lewandowski ngotot ingin pindah dari Bayer Muenchen pada akhir musim nanti. Maka manajemen Bayern Muenchen hanya akan menjual pemain andalannya tersebut ke Manchester United.

Seperti diketahui Manchester United juga sangat berhasrat untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut sebagai pesaing Romelu Lukaku di posisi striker utama Manchester United musim depan.

Manajemen Bayern Muenchen juga dikabarkan tidak akan menggubris langkah yang dilakukan Pini Zahavi agar dapat membawa Robert Lewandowski ke Santiago Bernabeu. Robert Lewandowski sendiri masih memiliki kontrak bersama Bayern Muenchen hingga dua musim kedepan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments