-->

Siapa Sangka! Jika Madrid Juara Liga Champions, Pique Minta Barca Lakukan Hal Mengejutkan?

Advertisemen
Liga Champions musim 2017/2018 telah memasuki babak perempat final, itu berarti selangkah lagi 4 tim, Real Madrid, Bayern Muenchen, Liverpool dan As Roma akan melangkah ke babak final setelah mereka menyelesainkan babak perempat final.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES TELER 77 ASLI SEGAR SPESIAL

Namun terlepas dari hal tersebut, seperti dikutip dari Diario Gol ( 15/4/18 ) bek sensasional Barcelona Gerrard Pique menyatakan jika Real Madrid juara Liga Champions musim ini, ia menuntut pihak manajemen Barca untuk memboyong Antonie Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

BACA JUGA : HERE TIPS FOR HOW TO BUY INSURANCE

Keinginan Pique itu sudah sangat jelas jika ia ingin meruntuhkan dominasi Real Madrid di kancah Eropa, ia menilai dengan bergabungnya Griezmann ke Barca akan membuat kekuatan tim Catalan tersebut menjadi semakin kuat.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH

Griezmann sendiri di kabarkan memiliki klausul rilis 87 juta pounds ( 100 juta euro ) dalam kontraknya. Dikutip dari transfermarkt.com ( 15/4/18 ).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments