-->

Rekor Lain Barcelona

Advertisemen
Vigo - Barcelona memang hanya imbang 2-2 dalam lawatannya ke Celta Vigo. Namun hasil itu sudah cukup untuk melahirkan sebuah rekor lain untuk Lionel Messi cs.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH


Bertandang ke Balaidos, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Barca memulai dengan baik setelah Ousmane Dembele membuka keunggulan di menit ke-36. Celta menyamakan skor lewat Jonny Castro untuk menandai babak pertama sama kuat 1-1.

Selepas turun minum, Barca kembali di depan usai Paco Alcacer mencetak gol kedua di menit ke-64. Kartu merah Sergi Roberto tujuh menit berselang dimanfaatkan Celta dengan mencetak gol melalui Iago Aspas yang memaksa kedua tim berbagi angka.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM KREMES SEDERHANA KRIUK ALA KRATON MANTAP


Dengan demikian, Barcelona sudah tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan liga sejak awal musim. Opta menyebutkan, Barca menjadi dengan rangkaian tidak terkalahkan terpanjang sejak awal musim di La Liga, melewati rekor Real Sociedad pada 1979/80 dengan 32 laga tidak terkalahkan.

Penyerang Barcelona Luis Suarez lega, catatan tidak terkalahkan itu terus berlanjut. Selama ini, kandang Celta selalu menyulitkan Barca, yang belum pernah menang lagi di sana sejak April 2015.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK


"Celta selalu menciptakan banyak peluang dan bermain dengan banyak orang di depan (dalam penyerangan)," kata striker Uruguay itu. "Kupikir di babak kedua kami mendominasi sampai kartu merahnya. Dan memang betul bahwa mereka punya beberapa peluang bagus untuk menciptakan gol ketiga."

"Untungnya, tidak jadi dan kami masih tidak terkalahkan dan sedikit lebih dekat pada (titel) La Liga. Kami harus memberi kredit pada diri sendiri karena untuk terus tidak terkalahkan di fase seperti ini adalah sebuah pencapaian yang mengagumkan," cetus Suarez di Soccer Way.
(rin/mfi)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments