-->

Mengejutkan! Salah Memberikan Kometar Yang Membuat Ronaldo Merinding

Advertisemen
Winger Liverpool, Mohamed Salah optimis membawa Liverpool untuk meraih gelar Liga Champions yang sudah 13 tahun lamanya Liverpool tidak didapatkannya. Top skorer Liga Primer sementara, Salah yakin bisa mengalahkan Real Madrid dan Ronaldo jika kedua tim bertemu di laga final nanti.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Liverpool awalnya tidak terlalu diunggulkan untuk bisa melangkah sejauh ini di Liga Champions. Kita ketahui, Liverpool baru saja mencicipi kembali kompetisi tertinggi benua Eropa setelah beberapa musim belakang harus mencari skuat yanh ideal. Setelah mendatangakan Jorgen Klopp dan beberapa pemain potensial seperti Mane dan Mohamed Salah kini Liverpool kembali seperti dulu yang sangat disegani lawan-lawannya.

Bertemu Manchester City di babak perempat final pun Liverpool diprediksi akan tersingkir. Namun, hal berbeda yang terjadi, justru Liverpool dapat mempermalukan skuat asuhan Pep Guardiola untuk melangkah ke babak semifinal.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Liverpool akan menghadapi AS Roma di babak semifinal. Pasukan Jorgen Klopp pun diprediksi akan melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Mohamed Salah pun sudah memberikan komentarnya yang siap menghadapi Real Madri di babak final. Salah yakin bisa membawa trofi Liga Champions ke Anfield.

Dilansir dari bola.com, sabtu (14/4/2018) "Kami bisa, kami berada di semifinal," kata Salah dalam wawancaranya dengan CNN.

"Saya selalu mengatakan bahwa kami menjalaninya selangkah demi selangkah tetapi kami berada di semifinal, semuanya bisa terjadi," tegasnya.

BACA JUGA : CARA MENGAKSES CCTV DISELURUH INDONESIA

Tak hanya itu, pemain timnas Mesir ini pun sudah memberikan Say War kepada Ronaldo yang berjanji akan melakukan apapun guna mengalahkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari dailymail.co.uk, sabtu (14/4/2018) "Semua orang melangkah ke babak perempat final dengan perasaan ini bahwa kami harus menang, kami bisa melakukannya. Sekarang dengan babak semifinal, tinggal dua pertandingan saja ke langkah terakhir," ucap Salah.

"Saya ingin bertemu Ronaldo di babak final. Mengalahkannya adalah salah satu keinginan setiap pemain di dunia. Saya yakin, Liverpool akan meraih trofi Liga Champions," tambah Salah.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments