-->

Luis Suarez Anggap Juara Liga Sudah tak Berguna Bagi Barca

Advertisemen
REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ujung tombak Barcelona Luis Suarez merasa kesal dengan kelakuan penggemar Barca yang protes pada timnya usai tersingkir dari Liga Champions. Suarez pun menilai gelar La Liga Spanyol sudah tidak lagi berharga bagi timnya.

BACA JUGA : CARA MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT DENGAN MUDAH

"Itu normal bahwa setelah apa yang terjadi di Liga Champions para penggemar di Camp Nou marah, seperti apa yang kami rasakan," ujar Suarez dilansir Barca Blaugrana, Ahad (15/4).

Publik Camp Nou memang sedang dirundung rasa kecewa setelah tim yang dicinta tersingkir dari AS Roma di kompetisi elite Benua Biru, Liga Champoins. Pasukan Ernesto Valverde mendapat tekanan para pendukungnya ketika bertanding melawan Valencia, Sabtu (14/4) kemarin.

BACA JUGA : APLIKASI PELACAK HP ANDROID TERBAIK

"Kami adalah yang pertama merasakannya, tetapi respon dari fan telah menimbulkan pengakuan dari musim liga yang kami alami. mereka memiliki harapan besar untuk itu," sambung eks pemain Liverpool.

Sejatinya meski gagal di Liga Champions, Los Azulgrana masih memiliki kesempatan untuk meraih dua trofi lainnya, yakni Coppa del Rey dan La Liga Spanyol. Terlebih El Barca baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Valencia, otomatis mendekatkan langkah Lionel Messi dan kawan-kawan menunju gelar liga musim 2017/2018.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Meski demikian, Suarez merasa hal itu percuma apabila perlakuan para pendukung kepada penggawa Barca terus terjadi. "Sekarang tampaknya memenangkan liga sudah tidak ada gunannya. Seharusnya para fan memberikan penghargaan kepada Barca atas salah satu musim hebat."
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments