-->

Gara Gara Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Pertimbangkan Pindah Ke Manchester City

Advertisemen

Siapa yang menyangka bagaimana sebuah klub sebesar Barcelona harus gagal di ajang Liga Champions musim 2017/2018. Bagaimana tidak, agoni mereka dengan mampu tampil impressif di ajang La Liga dengan saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan jauh meninggalkan lawan-lawannya seperti Atletico Madrid dan pesaing utamanya Real Madrid seakan jauh dari kesan bahwa mereka akan berhenti di babak perempat final saja.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Saat ini Barcelona menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan di La Liga seperti dilansir dari Laliga.com (14/04/2018). Mereka juga sudah dipenghujung jalan menuju babak final Copa Del Rey. Banyak yang menduga semangat itu akan menular saat bertarung dengan Serigala Roma. Sudah unggul 4-1 di leg pertama seperti yang diberitakan Uefa.com (11/04/2018), banyak yang memprediksi bahwa Barcelona sudah satu kaki melangkahkan kakinya di babak semi final.

Namun prediksi ini runtuh setelah 3 gol dari pemain Roma di leg kedua yang disarangkan oleh Edin Dzeko, Daniele De Rossi and Kostas Manolas mengubah segalanya. Messi dan kawan kawan tersingkir dengan aggregate 4-4. Sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan hingga media-media besar dunia memberikan penilaian mereka tentang pertandingan leg kedua Barcelona dan Roma yang benar benar sangat mengejutkan.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT OPOR AYAM KAMPUNG PEDAS ISTIMEWA

Kekalahan ini tentu saja tak hanya mengejutkan pencinta sepakbola di luar sana.Bahkan seorag Lionel Messi yang malam itu tampil begitu sangat terkejut bahwa ia dan teamnya telah membuang kesempatan ketiga kalinya dalam tiga tahun beruntun untuk merebut gelar Liga Champion. Saking terkejutnya, Messi bahkan dikabarkan ingin segera pindah dari Barcelona usia kekalahan dari Roma. Hal ini dikaitkan dengan ketakutan Messi akan Ronaldo.

Seperti diketahi, berbanding terbalik dengan Barcelona, Real Madrid melangkah ke babak semi final usai menag dramatis lawan Juventus dengan aggregate 4-3. Bahkan yang luar biasanya, Ronaldo mencetak gol di laga pertama dan laga kedua babak perempat final. Hal ini sangat berkesan karena membuat Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang pernah mencetak gol di ajang Liga Champions pada 11 pertandingan secara beruntun.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK

Prestasi Ronaldo ini tentu sangat membuat Lionel Messi iri seperti dilansir dari media Inggris Express.co.uk (12/04/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Lionel Messi: Barcelona star ‘jealous’ of Real Madrid for Champions League Juventus win.”. Kekalahan ini juga telah merebakkan rumor bahwa Lionel Messi memikirkan masa depannya di Barcelona dan ingin pindah ke Manchester City dan bereuni dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.
Add caption
Menurut Express.co.uk (11/04/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Barcelona news: Lionel Messi considering Man City move because of Roma and Ronaldo – claim.” Disebutkan bahwa Messi memikirkan masa depannya berada di Manchester City. Keputusan henkang Messi nantinya ini dikabarkan punya kaitan erat dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS

Lionel Messi dikabarkan ketakutan bahwa Ronaldo akan merebut gelar Liga Champion kelimanya musim ini dan gelar ketiga liga Championsnya dalam tiga musi beruntun. Tak hanya itu, Messi dikabarkan juga mulai was was bahwa gelar Balloon d’Or 2018 nantinya akan jatuh kepada Cristiano Ronaldo. Sebagaimana diketahui, dilansir dari bbc.co.uk (14/04/2018), Ronaldo saat ini memimpin perolehan jumlah gol terbanyak di ajang Liga Champions 2017/2018 dengan 15 gol.

Manchester City seperti dilansir dari Express.co.uk (12/04/2018) dikabarkan bersedia membayar gaji Lionel Messi sebesar 650.000 Poundsterling per minggu, lebih tinggi dari yang ia terima saat ini di Barcelona yakni 500.000 Pounds per minggu.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments