-->

Dugaan Kecurangan Undian Semifinal UCL, Ini Reaksi UEFA

Advertisemen
REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) membantah kabar dugaan adanya permainan dalam hasil undian semifinal Liga Champions (UCL) 2017/2018 di Nyon, Swiss, Jumat (13/4). Pernyataan UEFA kepada Omnisport yang menyebut tuduhan adanya pengaturan di undian semifinal adalah kebohongan belaka.

BACA JUGA : Pemblokiran Bertahap SIM Card Dimulai

"Pihak Roma mengatakan sedang melakukan tes cetak tiket untuk semua potensi laga menghadapi tiga tim di babak undian, mereka mengalami kerusakan mesin tiket sehingga muncul tulisan Roma vs Liverpool," tulis pernyataan UEFA dikutip Sabtu (14/4).

Sikap UEFA ini merespons munculnya foto dari sebuah kertas yang disebut merupakan tiket untuk menonton bertanding AS Roma. Kertas itu disebut-sebut merupakan hasil cetakan untuk tiket pertandingan di babak semifinal Liga Champions.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH

Dalam potongan tiket itu, tertulis Roma akan menghadapi Liverpool untuk berlaga di leg pertama babak semifinal. Uniknya, foto tersebut muncul sehari sebelum undian semifinal dilakukan. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa hasil undian semifinal sudah diatur.

Namun, potongan tiket tersebut memperlihatkan Roma akan berlaga sebagai tuan rumah pada leg pertama. Kenyataannya, Liverpool akan lebih dulu menjamu Roma pada leg pertama di Stadion Anfield pada 24 April mendatang. Setelah itu, Roma akan menghadapi Liverpool di Stadion Olympico pada 3 Mei.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT OPOR AYAM KAMPUNG PEDAS ISTIMEWA

Adapun semifinal lainnya mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Muenchen. Dalam duel tersebut Muenchen akan lebih dulu menjamu Madrid.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments