-->

Cemburu Lihat Barcelona Juara, Ronaldo Langsung Ancam Messi dan Beri Ungkapan Pahit Ini!

Advertisemen

Barcelona telah memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2017/18 usai meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna. Mengutip Soccerway.com (30/04/18), Barca berhasil merebut tiga poin di Estadio Municipal de Riazor dengan menang 4-2.

BACA JUGA : Inilah Daftar Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik di Android Terbaru


Mengetahui Lionel Messi dkk telah mengamankan gelar juara dari kompetisi domestik tertinggi Tanah Spanyol itu, tentunya memberikan pengaruh buruk bagi rival abadinya, Real Madrid.

Dan kini, beredar laporan dari media Spanyol, Donbalon.com (30/04/18), pemain megabintang Madrid yaitu Cristiano Ronaldo memberikan pesan yang sangat pahit dan dingin bagi Lionel Messi. Pasalnya, dikatakan bahwa Ronaldo menyampaikan pesan pahit pada Messi terkait perayaan yang dilakukan pihaknya.

BACA JUGA : Inilah Daftar Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik di Android Terbaru


Pemain asal Portugal itu diberitakan meminta Messi dkk untuk tidak melakukan perayaan berlebihan. Sebab, Ronaldo percaya diri bahwa Madrid akan bisa meraih gelar Liga Champions dan gantian mempecundangi Barca yang sudah kandas.

Selain itu, Ronaldo juga mengumbar bahwa ia akan merebut gelar Ballon d’Or dari tangah Messi jika berhasil membawa Los Blancos meraih gelar kompetisi elite Eropa tersebut, dikutip dari Dailystar.co.uk (30/04/18).

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni


Sedikit informasi, laga leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini akan kembali berlangsung di pekan ini. Real Madrid akan gantian menjamu Bayern Munchen pada 2 Mei 2018 sementara AS Roma menjamu Liverpool pada 3 Mei 2018. (Ika)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments