-->

Barcelona Resmi Juara La Liga, Begini Komentar Ronaldo Yang Membuat Fans Barcelona Senang

Advertisemen
Barcelona bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Messi di lini depan membuat El Barca sulit untuk dikalahkan ditambah musim ini Los Cules mendapat amunisi baru dengan datangnya Coutinho dan Dembele.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi


Anak Asuh Valverde kini sudah Resmi membawa Dua Trofi sekaligus musim ini, yakni Trofi La Liga dan Copa Del Rey dan membuat Valverde puas dengan anak asuhnya tersebut. Bagaimana Tidak di Liga Domestik Barca belum pernah sama sekali mengalami kekalahan.

Tetapi seusai resmi menjadi Juara La Liga, Barca Harus kehilangan Bintang plus legenda mereka yaitu Andreas Iniesta yang memilih hengkang ke klub China. Tetapi Dua Trofi tersebut menjadi Kado Manis bagi Iniesta sebelum dia harus berpamitan ke rekan rekannya di Barcelona.

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni


Tetapi Iniesta cukuo puas karena Barcelona bermain baik Musim ini, sayang Barca tidak Lolos ke Semi Final Liga Champions yang membuat kelengkapan sendiri dari kado manis Iniesta sebelum ia untuk terbang ke China.

Melihat Barcelona juara La Liga Spanyol, membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berkomentar atas kemenangan Barca itu dan menjadi Juara di Musim ini. Ronaldo berkomentar seperti Ini " Selamat Bagi Barca dan Fans Barca untuk merayakan kemenangan di Hari Istimewanya sebelum kapten mereka berpamitan dan ini kado istimewa bagi Iniesta" Ujar Ronaldo.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT KWETIAU KUAH MUDAH SEDERHANA


Menurut laporan dari donbalon.com(30/4/2018) sontak komentar Ronaldo membuat Fans Barca senang atas ucapan selamat yang diberikan oleh Ronaldo kepada Barcelona atas kemenangan mereka dan menjuarai La Liga di Musim Ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments